Raffi Ahmad Unggah Foto Anak Kedua, Inisial Nama Diungkap

Raffi Ahmad menggendong anak keduanya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia. Pada hari ini, Jumat, 26 November 2021, Raffi dan Nagita dikaruniai anak kedua. Nagita melahirkan secara caesar di rumah sakit.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Nagita melahirkan anak keduanya sekitar pukul 07.36 WIB. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 3.095 gram dan panjang 48 CM.

“Alhamdulillah tadi ya A, tadi jam 6 kita turun dari ruangan, kemudian jam 7 kita operasinya, jam 7.36 bayinya lahir,” kata dokter yang menangani persalinan Nagita dikutip VIVA dari siaran langsung di akun TikTok resmi Raffi Ahmad.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

“Alhamdulillah dengan selamat, laki-laki ya. Alhamdulillah sehat ibunya juga,” katanya menambahkan.

Kabar bahagia itu juga diunggah langsung oleh Raffi ke Instagram pribadinya. Raffi mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan anak keduanya tersebut. Dalam foto itu, Raffi tampak tengah duduk sambil menggendong sang buah hati.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Raffi mengungkapkan rasa syukur karena anak keduanya itu lahir dengan sehat dan selamat. Kemudian, Raffi juga tampak membocorkan inisial nama anak keduanya itu, yakni R. 

Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi ... Tambah lagi jagoan Papa Di Andara ...  Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi  Dedek Bayi ‘R’. Siapa namanya ????” tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA.

Seperti diketahui, Nagita Slavina memutuskan untuk menjalani persalinan caesar untuk anak keduanya lantaran kondisi pandemi COVID-19 yang membuatnya tak ingin berlama-lama di rumah sakit. 

"Iya. Waktu itu (kelahiran pertama) kan lebih ribet. Sekarang lagi pandemi, kalau lahiran normal kita enggak tahu berapa jam, harus standby di rumah sakit ina itu, aku ngerasa lebih nyaman disaat sekarang ini (caesar)," kata Nagita menjelaskan.

Nagita mengaku tak trauma menjalani persalinan Caesar. Nagita juga menegaskan, melahirkan secara caesar tidak mengurangi nilai seorang ibu. “Kadang-kadang ada orang suka judgemental 'ih lahirnya caesar, ih kenapa enggak normal,' banyak yang gitu-gitu," kata Nagita dalam video yang diunggahnya sebelum menjalani proses persalinan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya