Dikaruniai Anak Kedua, Keluarga Raffi Ahmad Jadi Trending Topic

Raffi Ahmad menggendong anak keduanya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tepat pada hari ini, Jumat, 26 November 2021, Raffi dan Nagita dikaruniai anak kedua. Nagita melahirkan bayi laki-laki secara caesar.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 3.095 gram dan panjang 48 CM. Warganet khususnya para penggemar menyambut bahagia kelahiran putra kedua Raffi dan Nagita tersebut.

Terbukti, nama Raffi, Nagita, dan Rafathar ramai diperbincangkan di Twitter. Sampai-sampai, nama Raffi, Nagita, dan Rafathar berhasil masuk menjadi trending topic Twitter di Indonesia.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Informasi itu diunggah di akun Instagram fanbase Raffi Ahmad, @familyraffiah17. Dalam foto tangkapan layar itu, terlihat nama Rafathar berhasil menududuki puncak trending topic Twitter di Indonesia.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Kemudian disusul oleh nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Informasi tersebut kemudian diunggah oleh Raffi Ahmad ke Instagram story pribadinya.

Raffi juga tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah duduk sambil menggendong anak keduanya tersebut. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Raffi membocorkan inisial nama anak keduanya, yakni R.

“Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi ... Tambah lagi jagoan Papa Di Andara ... Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi Dedek Bayi ‘R’ Siapa namanya ????” tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA.

Sebagai informasi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menikah pada tahun 2014 lalu. Keduanya dikaruniai anak pertama yakni Rafathar pada bulan Agustus tahun 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya