5 Potret Gemas Baby R, Anak Kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Nagita Slavina Menggendong Baby R
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang baru saja melahirkan anak kedua. Anak keduanya ini sama seperti Rafathar, berjenis kelamin laki-laki. Adik Rafathar ini telah lahir di Jakarta, Jumat 26 November 2021. Kabar kelahiran tersebut diunggah ke dalam akun Instagram Raffi dan Nagita. Bukan hanya sang ibunda yang terlihat bahagia melahirkan anak keduanya, Raffi Ahmad dan Rafathar juga tampak sangat bahagia dengan kehadiran bayi berinisial R atau disapa Baby R.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia juga turut mendoakan kelancaran proses persalinan dan ikut bahagia menyaksikan cucunya. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Gigi mengunggah potret gemas pertama kali melihat wajah Baby R. Tampaknya Gigi sedikit terharu dengan hadirnya buah hati yang belum lama berada di dalam kandungannya. Potret gemas Gigi ketika menggendong anak keduanya coba dirangkum VIVA dalam ulasan berikut ini.

Potret Gemas Baby R

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Pose Mencium Baby R

Nagita Slavina Menggendong Baby R

Photo :
  • Tangkapan Layar
Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Foto di atas merupakan potret Nagita Slavina ketika mencium bayi mungil yang baru lahir ke dunia. Sampai saat ini, Gigi dikabarkan tengah berada di rumah sakit untuk melakukan proses pemulihan karena melahirkan secara caesar.

Pose Monyong Gemas

Nagita Slavina Menggendong Baby R

Photo :
  • Tangkapan Layar

Saking gemasnya dengan bayi yang baru lahir, Mama Gigi sampai memanyunkan bibirnya seperti dalam foto di atas. Walaupun melahirkan Gigi masih tampak cantik. Selain itu, dalam raut wajahnya juga terlihat keletihan setelah melahirkan anak kedua yang mempunyai bobot hampir 3.1 kilogram.

Pose Monyong

Nagita Slavina Menggendong Baby R

Photo :
  • Tangkapan Layar

Dalam unggahan selanjutnya, Gigi masih memberikan unggahan manyun menghadap wajah adik Rafathar. Pose ini memperlihatkan raut wajah bahagia Gigi karena kehadiran anak keduanya. Bila dilihat secara sekilah, warna kulit yang dimiliki oleh Baby R sama seperti kedua orang tuanya.

Pose Mengharukan

Nagita Slavina Menggendong Baby R

Photo :
  • Tangkapan Layar

Berbeda dengan foto sebelumnya, dalam foto terakhir ini, Mama Gigi terlihat mengharukan. Ia menatap tajam Baby R sambil menunduk ke bawah. Foto ini memperlihatkan perasaan ibu karena sang buah hati yang lahir ke dunia.

Digendong Papa Raffi

Raffi Ahmad Menggendong Baby R

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sebelum itu, dalam akun Instagram pasangan artis ini, sudah diunggah foto Raffi Ahmad yang tengah mengandung Baby R. Wajah Raffi tampak terharu dengan kehadiran anak keduanya sambil memegang kepala adik Rafathar ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya