Sudah Punya Adik, Raffi Ahmad Sebut Rafathar Sedikit Cemburu

Raffi Ahmad menggendong anak keduanya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah dikaruniai anak kedua, pada hari ini, Jumat 26 November 2021. Nagita melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki secara sesar.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Nagita melahirkan anak keduanya sekitar pukul 07.36 WIB. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 3.095 gram dan panjang 48 CM.

“Alhamdulillah tadi ya A, tadi jam 6 kita turun dari ruangan, kemudian jam 7 kita operasinya, jam 7.36 bayinya lahir,” kata dokter yang menangani persalinan Nagita dikutip VIVA dari siaran langsung di akun TikTok resmi Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

“Alhamdulillah dengan selamat, laki-laki ya. Alhamdulillah sehat ibunya juga,” katanya menambahkan.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Dalam siaran langsung tersebut, Raffi juga membocorkan bahwa wajah anak keduanya itu sekilas mirip dengan anak pertamannya yakni Rafathar. “Seklias mirip Rafathar,” kata Raffi. 

Lebih lanjut, Raffi menjelaskan bahwa Rafathar sudah bertemu dengan adiknya tersebut. Menurut Raffi, Rafathar sedikit merasa cemburu kepada sang adik.

“Rafathar tadi sudah ketemu sama dede bayinya. Tadi Rafathar kayaknya sedikit agak cemburu. Rafathar kayaknya agak-agak cemburu, cuma nanti kita akurin,” kata Raffi Ahmad.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui siapa nama anak kedua Raffi dan Nagita tersebut. Namun, dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Raffi membocorkan inisial nama anak keduanya itu, yakni R.

“Dedek Bayi ‘R’ Siapa namanya ????” tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya