Selain Nagita Slavina, 5 Artis Ini Juga Melahirkan di Masa Pandemi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA – Kabar bahagia datang dari keluarga Raffi Ahmad. Pagi ini, Nagita Slavina melahirkan anak keduanya di sebuah Rumah Sakit ibu dan anak di kawasan Menteng Jakarta Pusat. Kabar kelahiran putra kedua Raffi dan Nagita pun menjadi trending topik di media sosial sejak pagi tadi.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Jelang kelahiran putra keduanya, Nagita diketahui telah mempersiapkan segala sesuatu, termasuk menjalani tes PCR. Mengingat proses kelahiran anak kedua Raffi dan Nagita pagi ini berlangsung di tengah pandemi COVID-19. Kelahiran di masa pandemi COVID-19 tidak hanya dirasakan oleh pasangan Raffi dan Nagita saja. Sejumlah selebritis Tanah Air juga diketahui melahirkan anak mereka di tengah pandemi COVID-19. Siapa saja mereka? Berikut ini rangkumannya.

1. Nella Kharisma

Cuan Banget, Inilah Kenapa Live Selling Disarankan Buat Para Penjual Online

Nella Kharisma dan Dory Harsa

Photo :
  • Instagram Dory Harsa

Pertengahan Agustus 2021 lalu, Nella Kharisma melahirkan anak pertamanya di sebuah rumah sakit di Solo, Jawa Tengah. Pedangdut tersebut menjelaskan, sang putra lahir pada pukul 00.40 dini hari melalui persalinan secara normal.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Melalui Instagram pribadinya, Nella mengunggah foto sang anak yang mengenakan baju merah. Melalui caption unggahannya itu, Nella menjelaskan buah hatinya bernama Gendhis Geona Madaharsa. Lalu, Nella juga menjelaskan arti nama Gendhis berasal dari bahasa Jawa yang berarti gula, melambangkan sesuatu yang manis.

2. Paula Verhoeven

Paula Verhoeven-Baim Wong dan sang putra, Kiano Tiger Wong

Photo :
  • IG Paula Verhoeven

Paula Verhoeven melahirkan anak kedua di RSIA Bunda, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 9 Oktober 2021 secara caesar. Melalui Instagram pribadinya, Baim akhirnya mengunggah foto anak keduanya tersebut. Dalam foto itu, anak kedua Baim terlihat sedang tertidur dengan mengenakan selimut berwarna putih. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Baim mengungkapkan nama anak keduanya tersebut. Nama anak kedua Baim dan Paula adalah Kenzo Eldrago Wong.

“Ini yang bener.. Adiknya Kiano Tiger Wong.. Kenzo Eldrago Wong @kenzoeldragowong. Alhamdulilah Sehat berat 3,780. Panjangnya 53 cm (tinggi bgt), beda 3 cm lebih tinggi dari Kiano .. Doain Sehat ya Bosque... #masyaallahtabarakallah,” tulis Baim dikutip VIVA.

3. Dinda Hauw

Dinda Hauw, Rey Mbayang dan buah hati mereka.

Photo :
  • Instagram @dindahw

Pasangan suami istri Rey Mbayang dan Dinda Hauw, dikaruniai anak pertama pada Minggu, 20 Juni 2021. Dinda melahirkan secara caesar di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro. Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. Arshakalif lahir dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 48,5 sentimeter.

Melalui Instagram pribadinya, Rey mengunggah foto-foto yang menampilkan dirinya tengah menemani Dinda Hauw pada saat menjalani proses persalinan. Melalui caption yang ditulis dalam unggahanya itu, Rey ingin anaknya bisa memuliakan Dinda Hauw sebagai seorang ibu. Setelah melihat perjuangan Dinda pada saat porses persalinan, Rey mengaku semakin merasa jatuh cinta kepada istrinya tersebut.

4. Zaskia Sungkar

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Photo :
  • Instagram/dierabachir

Zaskia Sungkar melahirkan putra pertamanya pada April 2021 lalu melalui operasi caesar setelah penantian 10 tahun lamanya. Putra Zaskia dan Irwansyah itu diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki. Zaskia dinyatakan hamil dengan menggunakan metode in vitro fertilization (IVF) atau program bayi tabung, yang merupakan salah satu teknologi untuk program hamil.

Ada pun penyebab operasi caesar harus dilakukan nanti karena posisi bayi dalam kandungan masih tinggi dan tidak berubah seperti hari-hari sebelumnya.

5. Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim melahirkan anak ketiga.

Photo :
  • Instagram/jenniferbachdim

Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim. Keduanya baru saja menyambut kehadiran anak ketiga yang lahir pada Senin, 1 Maret 2021 lalu. Anak ketiganya diberi nama Kiyoji Kaynen Bachdim. Buah hatinya lahir pada tanggal 1 Maret 2021 pukul 8:16 malam. Dalam unggahannya, influencer itu mengumumkan kabar kelahiran buah hatinya di rumah sakit di Bali. Ia mengaku, sempat mengambil momen untuk berfoto bersama sang suami meski tengah mengalami kontraksi.

6. Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah dikaruniai anak kedua. Nagita melahirkan pada hari ini, Jumat, 26 November 2021. Nagita melahirkan anak keduanya sekitar pukul 07.36 WIB. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 3.095 gram dan panjang 48 CM. Nagita melahirkan secara caesar di rumah sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram pribadinya, Nagita mengungkapkan alasan kenapa akhirnya ia memutuskan untuk melahirkan secara caesar. Pada saat melahirkan Rafathar, Nagita sebenarnya ingin melahirkan secara normal, namun ternyata akhirnya harus secara caesar.

Berkaca dari pengalaman melahirkan Rafathar, untuk kelahiran anak keduanya ini, Nagita sejak awal sudah mantap untuk melahirkan secara caesar. Kondisi pandemi COVID-19 juga menjadi alasan yang membuat Nagita memilih untuk melahirkan secara caesar. Ia tidak ingin berlama-lama di rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya