Doa Syekh Muhammad Jaber untuk Putra Kedua Raffi Ahmad

Silaturahmi Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Syekh Muhammad Jaber
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai anak kedua pada hari ini, Jumat, 26 November 2021. Nagita melahirkan bayi laki-laki secara caesar di rumah sakit. 

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Kelahiran anak kedua Raffi dan Nagita disambut bahagia oleh warganet dan juga rekan-rekan artis. Sederet artis memberi ucapan selamat dalam kolom komentar unggahan Raffi di Instagram. Mereka ikut merasa senang.

Tidak berhenti sampai di situ, ucapan selamat juga datang dari Syekh Muhammad Jaber. Raffi mengunggah sebuah video yang menampilkan Syekh Muhammad Jaber tengah memberi ucapan selamat kepada dirinya.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

“Saya mengucapkan selamat kepada sahabat saya, Raffi Ahmad, atas kelahiran anak yang kedua. Masya Allah,” kata Syekh Muhammad Jaber dikutip VIVA.

Dalam video yang diunggah ke Instagram story itu, Syekh Muhammad Jaber memberi doa terbaik untuk anak kedua Raffi dan Nagita. Tidak hanya itu, Syekh Muhammad Jaber juga memberi doa terbaik untuk Nagita Slavina.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

“Semoga selamat, semoga menjadi anak baik, anak soleh. Semoga anak dan ibunya, ibu Nagita selalu dalam keadaan sehat walafiat, selalu dalam lindungan Allah,” kata Syekh Muhammad Jaber.

Sebagai informasi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menikah pada tahun 2014 lalu. Keduanya dikaruniai anak pertama yakni Rafathar pada bulan Agustus tahun 2015.

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024