Ada Lagi Aktor K Dituduh Campakkan Pacar Usai Hamil hingga Keguguran

Ilustrasi aktor.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Dunia hiburan Korea Selatan kembali dihebohkan dengan pengakuan seorang wanita yang dicampakkan aktor berinisial K setelah ketahuan hamil.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Aktor K yang disebut dikenal sebagai 'Pangeran Para Ibu Rumah Tangga' karena perannya di berbagai drama Korea. Dia dituduh menelantarkan pacarnya yang hamil dan sang pacar kini sudah keguguran.

Mantan pacar Aktor K itu menulis postingan di sebuah forum online dan menuduh sang aktor mengancam akan menuntutnya karena melakukan ancaman kepada aktor itu saat dia memintanya menghapus foto-foto bugilnya yang selama ini aktor itu simpan. Dia mengklaim, sejak saat itu Aktor K memblok kontaknya.

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

"Saat aku minta dia menghapus foto-foto bugilku, dia mengatakan dia akan menuntutku karena mengancamnya. Setelah itu, dia memblokir kontakku," tulis wanita itu dikutip laman Koreaboo.

Untuk menguatkan klaimnya itu, wanita tersebut juga mengunggah sejumlah tangkapan layar percakapan mereka di aplikasi berbagi pesan sebagai bukti mereka benar berpacaran. Dia juga menjelaskan tidak mungkin dia adalah orang ketiga dalam hubungan aktor itu sebelumnya.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Bukti percakapan Aktor K.

Photo :
  • Koreaboo

"Aktor K bercerai di awal 2017. Aku hanya mengencani dia setelah memastikan hal itu. Aku bukan tukang selingkuh. Dari awal masa pacaran kami, dia selalu mengatakan dia akan menikahiku jika aku hamil dan dia akan merilis artikel mengenai itu. Dia mengatakan agar aku mempercayainya tanpa perlu cemas karena dia akan bertanggung jawab untukku apapun yang terjadi. Aku mempercayainya dan tidak menggunakan kontrasepsi," lanjut wanita itu.

Dia akhirnya menghubungi aktor itu untuk mengatakan mengenai keguguran yang dialaminya pada Februari 2021.

"Namun, oppa membuangku jadi aku tidak ingin mengatakan kepadamu tapi karena kamu adalah ayahnya, aku akan mengatakan bahwa kita sudah mengantar kepergian kacang kita (panggilan untuk bayi yang belum lahir itu)," kata wanita itu.

Dia juga mengunggah banyak foto pesan yang menunjukkan mereka berpacaran.

Dalam pesan itu tertulis, "Aktor K: Aku hampir sampai. Terima kasih untuk kadonya, Mikyung."

"Aktor K: Mikyung apa kamu tidur?"

"Mantan pacar: Aku mencintaimu."

"Aktor K: Roti garlic ini enak."

Baik Aktor K maupun agensinya mengonfirmasi kabar ini. Saat ini, mantan pacar itu sudah menghapus postingan aslinya dan hanya meninggalkan foto-foto tangkapan layar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya