Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Sheila Marcia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Sheila Marcia Joseph belakangan ini mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang terbaru. Ibu empat anak ini diketahui yang mulai menghapus tato yang ada di sekujur tubuhnya dengan menggunakan teknologi laser.

Warga Jaksel Ramai-ramai Hapus Tato, Alasannya Malu Sama Anak

Diungkap Sheila dirinya harus menjalani 5-6 kali tindakan laser untuk menghilangkan tatonya. Diakuinya tindakan laser itu dua kali lipat lebih sakit dibanding melakukan tindakan tato.

Lantas apa yang membuat Sheila akhirnya memutuskan untuk menghapus tato di tubuhnya?

Baznas DKI Buka Layanan Hapus Tato Gratis, Simak Jadwalnya

Dijelaskan Sheila Marcia, awalnya dirinya tidak ada niat untuk menghapus tatonya. Namun 3 tahun perjalanan hidupnya belakangan ini membuatnya ingin menghapus tato tersebut.

"Awalnya memang ga ada niat sama sekali, pas kita buat kan ga ada kepikiran untuk hapus. Setelah ke sini mungkin karena banyak memori dari kepahitan aku jadi sebenernya bukan yang pas liat bikin aku wah enggak tapi kalau ada pilihan untuk dihapus aku mau dan niat ada sekitar 3 tahun lalu," kata Sheila Marcia saat menjadi bintang tamu dalam acara Tonight Show.

Aurelie Moeremans Putuskan Hapus Tato, Apa Alasannya?

Sheila Marcia foto bersama

Photo :
  • Instagram @itssheilamjofficial

Lebih lanjut, diungkap Sheila salah satu pemicu dirinya menghapus tato beberapa tahun belakang ini lantaran ujian hidup yang dilaluinya. Seperti kasus penyalahgunaan narkoba di tahun 2009 lalu.

"Yang pasti dari awal diberi cobaan Tuhan masuk penjara itu, on going terus jadi bener-bener Tuhan pegang aku kuat banget. Aku mau mencong sedikit ditarik jadi pada saat itu aku ngerasa kenapa sih kok orang lain yang melakukan hal yang sama seperti aku bahkan lebih parah kok gak kayak gitu kok mereka aman-aman aja, have fun aja,” ujar Sheila.

“Kenapa aku yang kena, aku sempat tanya bukan marah sama Tuhan. Tapi ternyata sekarang aku baru tahu Tuhan bilang ya karena aku menggenggam tanganmu erat jadi kamu akan terasa sakit memang tapi aku mencintai kamu. Jadi pas aku masuk penjara, kehilangan jobs, aku hamil," ungkap Sheila.

Lebih lanjut dijelaskan Sheila, dirinya merasa pertolongan Tuhan begitu nyata di hidupnya. Maka dari itu, Sheila sempat memutuskan untuk memberikan yang terbaik untuk Tuhan.

"Sekarang aku pengen ngelakuin sesuatu untuk Tuhan apa ya, apapun yang aku lakukan enggak akan pernah cukup untuk semua kebaikan Tuhan di hidup aku. Enggak cuman di penjara juga aku berkali-kali jatuh, aku pengen Tuhan pake aku, jadi aku lebih berserah aku pengen taat sama Tuhan karena enggak taat sama Tuhan lebih sakit dibanding taat sama Tuhan," ungkapnya.

Sheila juga mengungkapkan alasan dia akhirnya menghapus tato lantaran dirinya ingin membuat sesuatu yang lebih baik lagi dalam hidupnya. Selain itu juga dirinya ingin merubah penampilannya.

"Kenapa tato dihapus? gue mau ngelakuin sesuatu, bukan berarti gue tatoan Tuhan eeeww no ga terima lagi enggak, gue tau Tuhan bakal terima gue, kalau hati gue itu gue serahin ke Tuhan. Setidaknya Sheila terlihat lebih bersih dan bisa dilihat berbeda secara fisik dari luar sama orang," jelas Sheila.

Ungkap Perubahan Besar dalam Dirinya karena Cobaan Hidup
Diungkap Sheila Marcia hidupnya sempat berantakan bukan hanya setelah dirinya harus mendekam di jeruji besi atas kasus penyalahgunaan narkoba di tahun 2009 lalu.

Konflik dengan orang tua di masa lalu juga menjadi pemicu dirinya sempat hilang arah.

"Sebelumnya kepaitan sama keluarga mama papa gak cuman aku aja, gak tau ya secara mental aku self destruktif atau namanya yang menghancurkan diri lah. Aku sadar bahwa ternyata aku dicintai Tuhan walau dulu aku merasa tidak dicintai, tidak diterima, tidak ini tidak itu, disakitin ini, disakitin itu, tapi ternyata aku malah menyakiti yang mencintai ku yaitu Tuhanku sendiri. Sekarang kayak oke Sheila cukup jangan ngelakuin kesalahan," ucap Sheila.

Sheila Marcia juga mengungkapkan bahwa dirinya saat ini jauh merasa lebih bahagia lantaran dekat dengan Tuhan. Namun dia juga merasa sedikit was-was jika dirinya tergoda kembali seperti dulu.

"Yang aku rasa jauh lebih bahagia, tapi juga was-was aku harus kuat di dalam Tuhan, aku harus memperkuat lingkungan aku di lingkungan sehat jadi sekarang ada lingkungan yang mepet lingkungan dulu. Kalau aku pribadi aku merasakan perubahan, yang jelas Sheila yang sekarang tidak mendekati masalah tapi menjauhi masalah," kata ibunda Leticia ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya