Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Sheila Marcia. Logo ads
Sheila Marcia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Sheila Marcia Joseph belakangan ini mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang terbaru. Ibu empat anak ini diketahui yang mulai menghapus tato yang ada di sekujur tubuhnya dengan menggunakan teknologi laser.

Diungkap Sheila dirinya harus menjalani 5-6 kali tindakan laser untuk menghilangkan tatonya. Diakuinya tindakan laser itu dua kali lipat lebih sakit dibanding melakukan tindakan tato.

Lantas apa yang membuat Sheila akhirnya memutuskan untuk menghapus tato di tubuhnya?

Dijelaskan Sheila Marcia, awalnya dirinya tidak ada niat untuk menghapus tatonya. Namun 3 tahun perjalanan hidupnya belakangan ini membuatnya ingin menghapus tato tersebut.

"Awalnya memang ga ada niat sama sekali, pas kita buat kan ga ada kepikiran untuk hapus. Setelah ke sini mungkin karena banyak memori dari kepahitan aku jadi sebenernya bukan yang pas liat bikin aku wah enggak tapi kalau ada pilihan untuk dihapus aku mau dan niat ada sekitar 3 tahun lalu," kata Sheila Marcia saat menjadi bintang tamu dalam acara Tonight Show.

Sheila Marcia foto bersama

Photo :
  • Instagram @itssheilamjofficial

Lebih lanjut, diungkap Sheila salah satu pemicu dirinya menghapus tato beberapa tahun belakang ini lantaran ujian hidup yang dilaluinya. Seperti kasus penyalahgunaan narkoba di tahun 2009 lalu.

"Yang pasti dari awal diberi cobaan Tuhan masuk penjara itu, on going terus jadi bener-bener Tuhan pegang aku kuat banget. Aku mau mencong sedikit ditarik jadi pada saat itu aku ngerasa kenapa sih kok orang lain yang melakukan hal yang sama seperti aku bahkan lebih parah kok gak kayak gitu kok mereka aman-aman aja, have fun aja,” ujar Sheila.