Terungkap Identitas Aktor K Disebut Tinggalkan Pacarnya yang Hamil

Ko Se Won, Aktor K terlibat skandal.
Sumber :
  • Kbizoom

VIVA – Sebuah postingan seorang wanita yang mengaku dicampakkan seorang aktor berinisial K membuat heboh dunia hiburan Korea Selatan.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Pada 23 November, sebuah postingan muncul di komunitas online dengan judul, "Aku dicampakkan setelah hamil oleh K, yang disebut sebagai 'Pangeran Para Ibu Rumah Tangga', dan aku mengalami keguguran."

Pengunggah postingan itu, sebut saja A, mengatakan bahwa dia adalah seorang wanita yang menjalani hubungan dengan K tahun lalu.

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

"Karena dia memiliki foto bugilku, aku mengiriminya pesan teks memintanya membuktikan kalau dia sudah menghapusnya. Tapi, dia mengancam, 'Aku akan menuntutmu karena mengancamku. Tunggu saja', dan dia kemudian memblokirku," tulisnya dikutip laman KBizoom.

Bukti percakapan Aktor K.

Photo :
  • Koreaboo
K-Drama vs Fatwa Halal: Habib Ja'far Tegaskan Soju Halal Tetap Haram

Sejak postingan itu beredar dan kontroversi terus bergulir atas keaslian postingan itu, A sekali lagi membuat postingan pada 26 November, dengan judul "Aktor K adalah Ko Se Won. Aku melampirkan pesan KakaoTalk kami."

Lalu dia menulis, "Jika aku membongkar nama aslinya, kakaotalk, atau teks pesan, itu akan memicu hukuman berat atas pencemaran nama baik, tapi aku hanya mengungkap nama aslinya dan tidak lagi menghapus pesan teksnya."

A lalu menghapus lagi postingan keduanya setelah mengungkap identitas Aktor K.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya