Ungkap Perjalanan Spiritual Jadi Nasrani, Ini 4 Potret Kamaya Idol

Kamaya Idol
Sumber :
  • IG @kamaya_kamaya

VIVA – Nama Kamaya Idol menjadi perbincangan hangat usai mengungkapkan perjalanan spiritualnya menjadi seorang nasrani. Sosok penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu pun menuai penasaran publik.

Deretan Negara Ini Ternyata Tidak Miliki Masjid, Ada Negara Tak Terduga!

Penyanyi kelahiran 20 Agustus 1983 itu merupakan seorang muslim sejak lahir hingga dewasa. Usai bertemu dengan kekasihnya yang saat itu berbeda agama, yakni seorang pendeta nasrani, Kamaya pun masih meneguhkan hati sebagai seorang muslim.

Namun saat Kamaya menjejakkan kaki di Israel, hatinya mulai tergugah. Kamaya mulai tergerak hatinya untuk memeluk agama kristen saat tiba di bandara di Israel. Di situ, Kamaya menetapkan hati dan memutuskan untuk dibaptis. Kini, ia telah menjadi seorang nasrani dan menikah serta dikaruniai 3 anak-anak yang menggemaskan.

5 Negara Muslim Ini Secara Data Bisa Gilas Israel, Nomor 3 Tak terduga!

Nah, penasaran dengan potret terbaru dari Kamaya Idol? Yuk kita intip dari unggahan di akun Instagram miliknya.

1. Keluarga kecil bahagia

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Keluarga Kamaya Idol

Photo :
  • IG @kamaya_kamaya

Dalam potret terbarunya, Kamaya mengaku bersyukur dengan kehadiran ketiga buah hatinya. Dengan memakai blazer berwarna peach, Kamaya berpose dengan sang suami dan para buah hatinya yang menggemaskan.

"If you want to feel rich, just count all the blessings and all the gifts you have that money CAN’T buy!! To be rich is what you have in your heart," tulis Kamaya.

2. Mesra berdua

Kamaya Idol dan Suami

Photo :
  • IG @kamaya_kamaya

Tujuh tahun mengarungi bahtera rumah tangganya, Kamaya mengunggah kembali pose kebersamaannya dengan sang suami, @drumbousinyo. Kamaya tak segan menunjukkan kemesraannya bersama suaminya baik itu saat momen pernikahan hingga kebersamaannya saat bepergian.

"Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-7 (dan 12,5 tahun sama2) kekasih, sahabat & partner berjuang seumur hidupku @drumboysinyo," tulisnya.

3. Berlibur bersama keluarga

Kamaya Idol dan Keluarganya

Photo :
  • IG @kamaya_kamaya

Keseruan bersama keluarga besar diunggah oleh Kamaya saat berada di Ciwidey, Bandung. Terlihat ketiga anaknya pun ikut seraya bermain bersama anggota keluarga lainnya.

"Kerja rasa tamasya!! Keseruan di balik shooting MV #sangpemenangkmp kalo full team gini harus sekalian sempetin bertamasya tipis2!! Kebayang kan riweuhnya.. haha tapi seru karena semua senang," tutur Kamaya.

4. Masih Aktif Bernyanyi

Kamaya Idol

Photo :
  • IG @kamaya_kamaya

Meski tak lagi kerap tampil di layar kaca, namun Kamaya masih aktif bernyanyi. Terbukti dari salah satu potretnya yang sedang memegang mic dan mendalami lagu yang tengah dinyanyikan di momen natal.

"We give You all the glory," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya