Adik Sepupu Sebut Vanessa Angel Sempat Ingin Cerai dari Bibi

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah
Sumber :
  • Tangkapan layar video IG @sumargodenny

VIVA – Sosok Tya, adik sepupu dari Vanessa Angel yang baru-baru ini muncul ke publik langsung mendapat sorotan. Hal ini menyusul dengan hal yang diungkap Tya terkait hubungan antara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Soal Konflik Israel-Iran, Airlangga Cermati Dampak ke Sektor Logistik Minyak Mentah Dunia

Sebelum insiden kecelakaan tol di Jombang Jawa Timur yang merenggut nyawa Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel pada 4 November 2021 lalu, diungkap Tya, kakak sepupunya, Vanessa Angel sempat mengutarakan ingin bercerai dari Bibi Ardiansyah. Keinginan bercerai itu diungkap Tya bahkan juga diutarakan Vanessa kepada mantan managernya, Joana.

"Sebelum almarhum meninggal almarhum itu bilang bukan hanya ke aku tapi ke orang sekitar termasuk managernya mba Joana ada kata-kata ingin pisah dari Bibi," kata Tya dikutip dari tayangan YouTube.

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Photo :
  • Instagram

Tidak hanya itu, Tya juga mengungkap, Vanessa Angel juga ingin membawa serta Gala Sky Ardiansyah.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

"Baru baru ini ada omongan untuk pisah dari Bibi dan membawa Gala dari rumah itu," ucap Tya.

Diungkap oleh Tya, salah satu kemungkinan alasan Vanessa Angel ingin berpisah dari Bibi Ardiansyah karena alasan ekonomi. Menurut Tya, Bibi Ardiansyah jarang terlihat bekerja selama menikah dengan Vanessa Angel. Bahkan Tya mengaku lebih sering melihat Bibi menemani sang istri ketimbang bekerja.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

"Mungkin dia capek kali ya karena yang bekerja selama ini yang aku liat memang Vanessa aja, Bibi datang bekerja hanya datang seminggu sekali datang ke Tanah Abang. Yang aku lihat Bibi lebih sering ikut Vanessa ke mana-mana dan di rumah," ujar Tya.

Selain itu, Tya juga berkomentar soal rekening Vanessa Angel yang selalu dipegang oleh Bibi Andriansyah.

"Mungkin sebagian ada kali ya, namanya udah suami istri namanya keuangan adalah bagi dua gitu. Di rekeningnya Bibi sekian, di rekeningnya Vanessa sekian. Cuman yang aku tau dan aku lihat untuk setiap pembayaran semuanya Vanessa yang bayar," kata Tya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya