Adik Sepupu Sebut Vanessa Angel Sempat Ingin Cerai dari Bibi

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah Logo ads
Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah
Sumber :
  • Tangkapan layar video IG @sumargodenny

VIVA – Sosok Tya, adik sepupu dari Vanessa Angel yang baru-baru ini muncul ke publik langsung mendapat sorotan. Hal ini menyusul dengan hal yang diungkap Tya terkait hubungan antara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sebelum insiden kecelakaan tol di Jombang Jawa Timur yang merenggut nyawa Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel pada 4 November 2021 lalu, diungkap Tya, kakak sepupunya, Vanessa Angel sempat mengutarakan ingin bercerai dari Bibi Ardiansyah. Keinginan bercerai itu diungkap Tya bahkan juga diutarakan Vanessa kepada mantan managernya, Joana.

"Sebelum almarhum meninggal almarhum itu bilang bukan hanya ke aku tapi ke orang sekitar termasuk managernya mba Joana ada kata-kata ingin pisah dari Bibi," kata Tya dikutip dari tayangan YouTube.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Photo :
  • Instagram

Tidak hanya itu, Tya juga mengungkap, Vanessa Angel juga ingin membawa serta Gala Sky Ardiansyah.

"Baru baru ini ada omongan untuk pisah dari Bibi dan membawa Gala dari rumah itu," ucap Tya.

Diungkap oleh Tya, salah satu kemungkinan alasan Vanessa Angel ingin berpisah dari Bibi Ardiansyah karena alasan ekonomi. Menurut Tya, Bibi Ardiansyah jarang terlihat bekerja selama menikah dengan Vanessa Angel. Bahkan Tya mengaku lebih sering melihat Bibi menemani sang istri ketimbang bekerja.