Oncy Ungu Dapat Berlian 18 Karat Bertuliskan Namanya, dari Siapa?

Oncy Ungu dan Angie
Sumber :
  • ist

VIVA – Oncy Ungu mendapat cincin berlian 18 karat seberat 6 gram yang bertuliskan namanya. Hadiah itu ia terima dari Solitaire Jewelry kala menghadiri arisan sosialita yang digagas Angie di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Oncy tidak menyangka hal itu sebelumnya.

Bobol Brankas Majikan, ART di Kota Malang Bawa Kabur Berlian dan Ratusan Juta Rupiah

"Senang dan nggak menyangka dan pastinya saya merasa diapresiasi dan jadi ada keinginan investasi di berlian," ujar Oncy Ungu.

Pria bernama lengkap Arlonsy Miraldi merasa takjub dengan hadiah yang diberikan. Oncy pun berjanji akan mengenakan cincin tersebut setiap manggung.

HGBT Industri Genjot Penerimaan Negara hingga Investasi, Begini Penjelasanya

Oncy Ungu

Photo :
  • IG @oncyungu

"Bagus banget, kinclong dan berkilau. Saya pakai terus dan buat manggung," ucapnya.

Inklusi Asuransi RI Masih Tumbuh Rendah, MSIG Life Gandeng Bank Sinarmas Bidik Usia Produktif

Angie juga tak menampik, Oncy mulai banyak bertanya mengenai investasi berlian. Menurut Angie, hal ini masih akan memiliki dampak bagus untuk jangka panjang. Untuk itu ia memberi beberapa saran kepada Oncy.

"Tadi sudah ditanyakan juga, semoga saja bisa terelaisasi, karena memang investasi berlian dan emas ini kan harganya terus naik. Itu sih jadi alasan saya pengin gitu punya investasi ini," kata Angie.

Oncy Ungu

Photo :
  • IG @oncyungu

Terkait cincin yang diberikan kepada Oncy, Angie mengaku itu adalah seri terbaru. Beberaoa waktu belakangan ini, cincin berlian dengan inisial lama kembali populer dan banyak yang memesan.

"Cincin bertuliskan nama atau inisial huruf lagi laris banget. Aku mengeluarkan series terbaru ini dan spesial khusus untuk Oncy," ujar Angie.

Lalu Oncy juga berpikir untuk memberikan hadiah kepada sang istri, Endhita. ia mengaku selama menikah bukan pria yang romantis atau kerap memberikan hadiah. Hal ini jadi inspirasi untuknya.

"Mungkin setelah ini akan dikasih perhiasan," ucap Oncy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya