Tom Liwafa Sentil Adik Sepupu yang Sebut Vanessa Angel Ingin Cerai

Tom Liwafa
Tom Liwafa
Sumber :
  • tvOnenews

VIVA – Sahabat almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Ardiansyah, Tom Liwafa menyentil adik sepupu dari Vanessa Angel, Tya melalui instastory-nya. Hal ini menyusul pernyataan Tya terkait dengan prahara rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Tya belum lama ini mengungkap, Vanessa Angel memiliki keinginan untuk berpisah dari Bibi Ardiansyah dan membawa serta Gala Sky dari rumah sebelum insiden kecelakaan maut di Tol Jombang Jawa Timur, Kamis 4 November lalu.

Tya juga mengungkap salah satu alasan Vanessa Angel ingin berpisah dengan Bibi Ardiansyah karena masalah ekonommi. Menurut Tya, Bibi Ardiansyah jarang terlihat jarang bekerja di tokonya, di Tanah Abang.

Papan Nisan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah

Papan Nisan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah

Photo :
  • Muhammad Iqbal/antarafoto

Statement Tya kemudian ditanggapi oleh Tom Liwafa. Dia menyebut statement yang tidak dilandasi fakta bisa menjadi fitnah. Dia juga mengungkap untuk bijak dalam bertutur kata.

"Sebuah statement yang tidak dilandasi dengan data, maka akan menjadi fitnah. Dan statement ini bisa melebarkan masalah. Serta melibatkan banyak orang yang gak bersalah. Bijaklah dalam bertutur kata. Saya sebagai sahabat Bibi, dan banyak lelaki di luar sana jelas tersinggung dengan pernyataan seperti ini," ungkap Tom Liwafa di Instagram story-nya.

Crazy Rich Surabaya juga menyentil Tya lantaran ujarannya yang dinilai tidak pada porsi dan waktunya. Mengingat hingga saat ini belum genap 40 hari dari kepergian Vanessa dan Bibi Ardiansyah.