Tom Liwafa Sentil Adik Sepupu yang Sebut Vanessa Angel Ingin Cerai

Tom Liwafa
Sumber :
  • tvOnenews

VIVA – Sahabat almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Ardiansyah, Tom Liwafa menyentil adik sepupu dari Vanessa Angel, Tya melalui instastory-nya. Hal ini menyusul pernyataan Tya terkait dengan prahara rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Tya belum lama ini mengungkap, Vanessa Angel memiliki keinginan untuk berpisah dari Bibi Ardiansyah dan membawa serta Gala Sky dari rumah sebelum insiden kecelakaan maut di Tol Jombang Jawa Timur, Kamis 4 November lalu.

Tya juga mengungkap salah satu alasan Vanessa Angel ingin berpisah dengan Bibi Ardiansyah karena masalah ekonommi. Menurut Tya, Bibi Ardiansyah jarang terlihat jarang bekerja di tokonya, di Tanah Abang.

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Papan Nisan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah

Photo :
  • Muhammad Iqbal/antarafoto

Statement Tya kemudian ditanggapi oleh Tom Liwafa. Dia menyebut statement yang tidak dilandasi fakta bisa menjadi fitnah. Dia juga mengungkap untuk bijak dalam bertutur kata.

Menko Airlangga Undang Pengusaha Singapura Kembangkan Bisnis di RI Lewat ISBF 2024

"Sebuah statement yang tidak dilandasi dengan data, maka akan menjadi fitnah. Dan statement ini bisa melebarkan masalah. Serta melibatkan banyak orang yang gak bersalah. Bijaklah dalam bertutur kata. Saya sebagai sahabat Bibi, dan banyak lelaki di luar sana jelas tersinggung dengan pernyataan seperti ini," ungkap Tom Liwafa di Instagram story-nya.

Crazy Rich Surabaya juga menyentil Tya lantaran ujarannya yang dinilai tidak pada porsi dan waktunya. Mengingat hingga saat ini belum genap 40 hari dari kepergian Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Tom Liwafa, istri dan Gala.

Photo :
  • Instagram @tomliwafa

"Seseorang tentu tidak bijak mengatakan apa yang tidak pada porsinya dan tidak pada waktunya. Blunder!," tulis Tom Liwafa.

Tidak sampai di situ, ia juga menyinggung jika sepupu Vanessa Angel yang tidak tahu definisi soal pengusaha. Ia pun menjabarkan sedikit tentang pengusaha yang tak harus selalu ke kantor.

"Bisa dikatakan mbak tersebut belum paham definisi dari pengusaha. Pengusaha itu tidak harus kerja terus di dalam kantor. Networking atau ketemu orang tidak bisa dikatakan ‘jalan-jalan’. Semua tentu punya tujuan," ungkapnya.

Tom Liwafa juga menyebutkan, jika pengusaha bisa saja memperluas jaringan dengan pergi ke luar kota hingga negara untuk bisa kerjasama.

"Trus kalian pikir pengusaha luar kota/luar negeri itu hura hura saja? Mana kamu tau kalo orang luar kota atau luar negeri yang kelihatan liburan itu bisa dealing milyaran dengan spend waktu bareng rekan dan konsep bisnis bersama?," ungkap Tom Liwafa.

Tom Liwafa juga menyebut, statemen yang diungkap Tya adik sepupu dari Vanessa Angel sudah overlapping. Dia juga menyebut tuduhan tak berdasar itu bisa dikenakan pasal.

"Ini jelas sudah overlapping. Tuduhan yang dilontarkan di media sosial tanpa ada dasar maka bisa dikenakan pasal. Ini negara Indonesia, negara hukum. Mulutmu harimaumu. Siapa yang mengobarkan api, maka siap jadi arang," kata Tom Liwafa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya