Camelia Malik Pernah Tergila-gila dengan Rhoma Irama

Camelia Malik
Camelia Malik
Sumber :
  • Instagram Camelia Malik

VIVA – Camelia Malik dan Rhoma Irama adalah dua nama besar di industri musik dangdut Tanah Air. Keduanya juga sempat dipertemukan dalam beberapa proyek, salah satunya film Nada-Nada Rindu.

Ada hal baru yang terungkap dari keduanya. Rupanya Camelia Malik mengaku sempat tergila-gila pada sosok Rhoma Irama. Sang Raja Dangdut memang menjadi primadona di antara para wanita kala itu.

"Pokoknya kita semua tergila-gila sama Rhoma Irama. Rhoma Irama itu jadi rebutan," ucap Camelia Malik saat hadir sebagai bintang tamu dalam YouTube Rhoma Irama Official.

Camelia Malik

Camelia Malik

Photo :
  • Tangkapan layar

Wanita yang akrab disapa Mia itu sempat heran, perasaan itu tidak digubris Rhoma Irama. Ia masih ingat bagaimana hal itu terjadi.

"Saya sampai bilang begini, 'kok saya terus yang tergila-gila sama dia, dia enggak tergila-gila sama saya?'," kata Camelia Malik lalu tertawa.

Namun, Mia mengklarifikasi, hal tersebut hanya sebatas alur cerita dalam film Nada-Nada Rindu yang ia perankan  bersama Rhoma Irama. Mia juga mengaku senang bisa bekerja sama dengan Rhoma Irama. Dia belajar banyak dari Sang Raja Dangdut.