Viral, Ekspresi Ayah Vanessa Angel Tertawa di Hadapan Jenazah Anaknya

Dody Sudrajat, ayah Vanessa Angel
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Lagi, netizen kembali menyoroti tindakan dan perilaku ayah dari mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Kali ini, netizen kembali terenyuh dengan sikap dari Doddy Sudrajat saat peti jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tiba di Jakarta pada Jumat 5 November 2021 lalu.

Polri: Pengemudi GranMax Kecelakaan Maut KM 58 Alami Microsleep

Dalam unggahan itu, Doddy dinilai netizen terlihat bahagia setelah kepergian Vanessa Angel. Hal ini diungkap oleh pengguna TikTok @Nawa.

"Lagi berduka anaknya dan menantunya bisa aja sih senyum kyknya seneng banget kehilangan anaknya yg dulunya dihujat 1 Indonesia," tulis akun itu.

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

Ayah Vanessa Angel

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam video itu terlihat Doddy Sudrajat tertawa di depan peti jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tidak hanya itu saja, raut wajah Doddy yang sempat menurunkan masker di dagunya itu juga terlihat tersenyum.

12 Korban Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Japek Teridentifikasi, Ini Daftarnya

Tidak sampai di situ, yang juga menjadi sorotan adalah ketika di depan peti jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Doddy juga terlihat masih bisa bercanda dengan orang yang berada di sebelahnya.

Sontak saja unggahan itu menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang heran dengan sikap Doddy Sudrajat yang bisa tersenyum di depan jenazah sang putri dan menantunya itu.

Papan Nisan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah

Photo :
  • Muhammad Iqbal/antarafoto

"astagfirullah kok ada orang tua kek gitu," ujar netizen.

"Di depan peti aja dah pada ngomongin warisan tuh makanya pada sneeng ga da sedih2nya," komentar lainnya.

Beberapa warganet membandingkan sikap keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Keluarga Bibi sangat terlihat kehilangan, namun hal ini tidak terlihat di keluarga Vanessa Angel, dalam hal ini ayahnyam Doddy Sudrajat.

beda banget sama keluarga bibi,” komentar warganet dan banyak yang serupa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya