Terungkap! Mertua Vanessa Angel Blak-blakan Soal Doddy Sudrajat

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel
Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pihak keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diketahui tengah bersitegang. Hal ini menyusul dengan sikap Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel yang mengajukan hak ahli waris ke Pengadilan.

Kabar mengenai hak ahli waris ini pun membuat publik geram. Bagaimana tidak, belum genap 40 hari kepergian Vanessa Angel, Doddy malah meributkan soal warisan yang ditinggalkan oleh mendiang putrinya, Vanessa Angel.

Ramainya masalah hak ahli waris ini membuat mertua Vanessa Angel, Faisal angkat bicara. Menurutnya, tak seharusnya Doddy Sudrajat mempeributkan masalah harta warisan.

"Kalau seandainya pak Doddy ini bertanya ke anaknya, bagaimana sikap mertuanya. Malu dia menanyakan harta ini, malu dia minta hak wali waris. Tapi dia nggak pernah tanya ke anaknya. Bagaimana sikap kamu kalau seandainya dia tanya, dia nggak bakalan sampai hati," kata Faisal seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Lebih lanjut Faisal juga mengungkap bagaimana dirinya membantu Vanessa Angel agar bisa berdamai dengan sang ayah, Doddy Sudrajat. Mengingat hubungan antara Vanessa dan sang ayah diketahui kurang harmonis bahkan sebelum Vanessa menikah dengan Bibi Ardiansyah.

Unggahan Doddy Sudrajat di Instagram

Unggahan Doddy Sudrajat di Instagram

Photo :
  • Instagram Doddy Sudrajat

"Alhamdulillah sekarang sama pak Doddy kan sudah baik hubungannya bukan ujug-ujug datang dari langit itu. Semuanya saya, dekat dengan orang tua. Kalau kamu dapat duit bantu adik kamu, bantu bapak kamu, sayangi dia untuk apa hidup ini kita hidup harus damai nak orang tua itu bumi langit bagi saya itu saya bilang ke anaknya ke anak saya, alhamdulillah berubah. Tapi sekarang apa yang saya dapatkan semuanya itu? omong kosong," ujar Faisal.

Tidak sampai di situ, Faisal juga mengungkap bagaimana dirinya membantu Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel semasa hidup. Misalnya saja saat keduanya membeli rumah tempat tinggal. Faisal bahkan mengungkap bahwa setengah dari harga sewa rumah yang ditempati anak dan menantunya itu dibayarkannya.