Adik Sepupu Vanessa Angel Disebut Berbohong, Netizen Ungkap Bukti

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah
Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah
Sumber :
  • Tangkapan layar video IG @sumargodenny

VIVA – Lagi, netizen kembali temukan ungkapan adik sepupu Vanessa Angel, Tya yang dianggap berbohong. Adik sepupu Vanessa Angel, Tya itu dianggap berbohong lantaran mengubah pernyataannya mengenai sosok Bibi Ardiansyah.

Dalam sebuah video yang dibagikan di akun gosip, terlihat Tya yang sempat menghadiri pemakaman. Video tersebut diketahui diambil dua pekan lalu.

Dalam video wawancaranya itu, Tya mengaku bangga dengan sosok Bibi Ardiansyah lantaran bisa merubah sifat Vanessa. Dia juga menyebut bahwa Bibi adalah sosok suami yang teladan.

"Bangga sama Bibi karena Bibi ini benar-benar merubah mengubah Vanessa hampir 100 persen bangga sih punya Bibi. Dia sih cerita bangga 'aku udah punya suami yang baik yang bisa merubah hidup dan sifat dia," ujar Tya dalam video yang diunggah akun gosip.

Namun baru-baru ini, Tya diketahui malah menyudutkan mendiang Bibi Ardiansyah. Dalam wawancaranya dengan salah satu media televisi, Tya mengungkap bahwa sang kakak sepupunya, Vanessa Angel sempat mengutarakan ingin bercerai dari Bibi Ardiansyah.

Keinginan bercerai Vanessa dari Bibi itu diungkap Tya bahkan juga diutarakan Vanessa kepada mantan managernya, Joana.

"Sebelum almarhum meninggal almarhum itu bilang bukan hanya ke aku tapi ke orang sekitar termasuk managernya mba Joana ada kata-kata ingin pisah dari Bibi," kata Tya dikutip dari tayangan YouTube.