Pulang Kampung, Clara Gopa Gaet Motor Trail Demi Taklukan Gunung Bromo

Pedangdut Clara Gopa beli motor trail untuk taklukan Gunung Bromo
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Pedangdut Clara Gopa pulang kampung ke Kota Malang. Di tengah aktivitasnya di kampung halaman, dirinya menyempatkan diri berburu motor trail demi mewujudkan mimpinya menaklukan lautan pasir Gunung Bromo

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

"Karena kebetulan Clara itu jiwanya petarung lebih suka pakai motor yang menantang. Bahkan kalau mobil juga sama suka yang Jeep gitu," kata Clara Gopa, Minggu 28 November 2021. 

Motor trail yang dia beli berjenis CRF250 Rally 250 Cc dengan warna dominan merah. Motor trail ini memiliki body yang besar.

Tisya Erni dan Aden Wong Kompak Mangkir Panggilan Polisi Tanpa Alasan Jelas

Biasanya motor ini untuk ajang balap rally dan touring jarak jauh. Clara pun membeli motor ini demi mewujudkan ambisinya menaklukan Gunung Bromo.

"Rencananya mau saya pakai ke Bromo jalannya kan cocok juga dengan motor ini. Jadi langsung kita pakai ke Bromo," ujar Clara Gopa.

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Clara mengaku, hobi berkendara motor trail sebenarnya baru saja ia gandrungi. Biasanya dia diajak oleh teman-temannya untuk touring. Lama kelamaan, Clara mengaku makin menggilai hobi bermotor.

Dia pun membeli motor trail ini. Sebelumnya dia sudah menjajal rute Bromo dengan motor trail 150 Cc namun dianggap kurang mantap. Sehingga dia memutuskan membeli trail dengan 250 Cc. 

"Baru banget sebenarnya hobi motor, karena kebetulan teman-teman yang di Malang itu juga ngajakin, ayo beli motor. Lama kelamaan jadi hobi pengen beli motor trail yang gede ini. Saya pengen beli lagi yang motor gede jadi sekarang saya beli yang trail dulu," tutur Clara.

Sementara itu, marketing dealler Mustika Motor, Sukun, Zaki Fauzan mengungkapkan keistimewaan motor trail CRF250 Rally yang dibeli Clara cukup langkah.

Biasanya harus inden terlebih dahulu sampai 3 bulan. Untuk koleksi di dealler mereka tipe trail yang dibeli Clara Gopa merupakan yang tertinggi. Motor ini dibeli Clara dengan harga Rp76 juta. 

"Ini kalau beli baru harus inden 3 bulan, kita jual khusus ke Clara Rp76 juta. Keistimewaannya sangat langka dan nyaman di kendarain. Langsung dibeli cash keras tanpa di nego tadi. Memang cocoknya buat really, touring jarak jauh dan ke rute gunung," kata Zaki Fauzan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya