Istri Ameer Azzikra: Allah Lebih Sayang Abang

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa.
Sumber :
  • Instagram @ameer_azzikra

VIVA – Meninggalnya putra kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra pada Senin dini hari, 29 November 2021 mengejutkan keluarga dan publik. Ameer menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit EMC Sentul, Bogor, Jawa Barat pukul 01.05 WIB. Sebelum meninggal, Ameer sempat kritis dan harus menjalani perawatan intensif di ruang ICU. 

Bryan Domani Perankan Mendiang Ameer Azzikra di Film 172 Days: Jujur Beban

Ameer meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, yakni 20 tahun dan meninggalkan seorang istri, Nadzira Shafa. Usia pernikahan Ameer dan Nadzira sendiri juga masih seumur jagung, yaitu kurang lebih lima bulan. Keduanya baru saja menikah pada 10 Juni 2021 lalu.

Adik kandung Alvin Faiz, Muhammad Ameer Azzikra menikah dengan Nadzira Shafa

Photo :
  • IG ameer_azzikra
Novel 172 Days Diangkat ke Film, Berkisah Cinta Mendiang Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Nadzira mengungkapkan pesan selamat tinggal pada sang suami tercinta yang telah meninggalkannya untuk selama-lamanya. Ia mengatakan bahwa Allah lebih menyayangi sang suami.

Tak hanya itu, Nadzira juga mengungkapkan bahwa meski ia hanya melewati waktu yang teramat singkat menjadi istri Ameer Azzikra, namun ia merasa bahagia melalui hari-harinya bersama sang suami.

Ibu Mendiang Ustaz Arifin Ilham Minta Umi Yuni Angkat Kaki dari Az-Zikra

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa.

Photo :
  • Instagram @ameer_azzikra

"Allah lebih sayang abang ternyata... Selamat jalan muhammad ku ..... 172 hari yang aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia.... Terima kasih sudah meminangku menjadi khadijahmu.... Aku bahagia. Love you @ameer_azzikra," tulis Nadzira sambil mengunggah foto dirinya bersama Ameer di sebuah pantai. 

Dalam foto yang diunggah, terlihat Nadzira Shafa dan Ameer Azzikra sedang bergandengan tangan. Dari belakang, terlihat keduanya tengah berjalan menuju pemandangan matahari terbenam yang indah di pinggir pantai.

Ia juga menggunggah ulang foto saat ia mengucapkan selamat tinggal pada jenazah sang suami di rumah sakit. Dalam foto yang ia unggah di Instagram Story, Nadzira Shafa terlihat memegang wajah jenazah Ameer dan mengecup keningnya.

Selamat jalan sayangku,” tulis wanita yang akrab disapa Zira itu.

Sebagai informasi, belum diketahui secara pasti apa penyakit yang diderita almarhum Ameer. Kabar yang beredar, ia mengalami infeksi liver.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, jenazah Ameer disolatkan di Masjid Azzikra pada bada subuh tadi dan akan dimakamkan di Pondok Pesantren Al Quran dan Sunnah Az-Zikra yang berlokasi di kawasan Gunung Sindur, Bogor. Ameer Azzikra juga akan dimakamkan di sebelah makam sang ayah, almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya