Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Lindsay Lohan dan Bader Shammas.
Sumber :
  • Instagram @lindsaylohan

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Lindsay Lohan. Mantan artis cilik Amerika Serikat itu baru saja mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Bader Shammas, yang telah ia pacari selama kurang lebih dua tahun. Kabar tersebut ia ungkapkan melalui unggahan Instagram pribadinya.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Lohan mengunggah sejumlah foto mesranya bersama Shammas sambil memamerkan cincin berlian yang menjadi cincin pertunangannya.

"My love. My life. My family. My future. @bader.shammas (Cintaku. Hidupku. Keluargaku. Masa depanku)," tulisnya dalam keterangan foto sambil menyematkan emoji cincin, dikutip VIVA, Senin, 19 November 2021.

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan
Wajah Lettu Fardhana Tunangan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Warganet: Kok Jadi Tua Banget

Dilansir dari laman Ace Showbiz, bintang Mean Girls itu dikabarkan sangat tergila-gila dengan Shammas. Awal tahun 2021, ramai pemberitaan bahwa hubungan keduanya semakin serius.

"Dia laki-laki yang layak untuknya. Dia bukan aktor, dia tidak bekerja di industri hiburan, dia mengurus uang untuk orang-orang di Credit Suisse," ucap sebuah sumber kala itu.

"Mereka akan menikah dalam waktu dekat. Dia (Lindsay Lohan) berusia 34 tahun. Hanya menunggu waktu saja (untuk menikah)," tambah sumber yang sama.

Lindsay Lohan

Photo :
  • Instagram Lindsay Lohan

Sebagai informasi, Lohan memperkenalkan tunangannya untuk pertama kalinya pada Februari 2020 sebelum AS memberlakukan aturan lockdown. Ia mengunggah sebuah foto dengan saudara perempuannya, Ali Lohan dan penyanyi Bastille, Dan Smith, juga drummer Chris 'Woody' Wood.

Bader Shammas diketahui tinggal di Dubai. Lindsay Lohan sendiri tinggal di Uni Emirat Arab selama enam tahun ini. Ia hanya kembali ke AS untuk mengunjungi keluarganya.

"Aku sering pergi ke New York untuk bertemu keluargaku. Aku tak pernah ke LA selama lebih dari 10 tahun. Paparazzi sangat membuatku takut (di LA), tapi aku tak punya alasan nyata untuk (pulang) akhir-akhir ini," ucap Lindsay Lohan dalam sebuah wawancara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya