BLACKPINK Jadi Artis Pertama yang Punya 70 Juta Subscribers YouTube

Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – BLACKPINK baru saja menorehkan prestasi dan mengukir sejarah baru. Menurut agensi BLACKPINK, YG Entertainment, per 28 November 2021 pukul 11.00 KST (waktu Korea), idol group itu baru saja mencapai 70 juta subscribers di channel YouTube resmi mereka.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Dengan begitu, BLACKPINK pun resmi menjadi artis pertama yang memiliki 70 juta subscribers di platform YouTube. Demikian dilansir dari laman Soompi, Senin, 29 November 2021.

Blackpink.

Photo :
  • Soompi
Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

BLACKPINK, yang saat ini merupakan artis dengan subscribers terbanyak di YouTube, berhasil mencapai prestasi ini hanya dalam waktu lima tahun dan lima bulan sejak mereka membuat channel YouTube resmi pada 28 Juni 2016 silam.

Diketahui, saat ini peringkat kedua artis dengan subscribers terbanyak di YouTube ditempati oleh penyanyi solo asal Kanada, Justin Bieber yang memiliki 66,4 juta subscribers.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Blackpink.

Photo :
  • Soompi

Selamat untuk BLACKPINK atas pencapaian luar biasa ini!

Sebagai informasi, kabar membanggakan tersebut datang di tengah kabar kurang menyenangkan yang menimpa salah satu member BLACKPINK minggu lalu. Lisa BLACKPINK minggu lalu dikonfirmasi positif COVID-19. Untungnya, setelah menjalani tes, member lainnya, yakni Jennie, Jisoo dan Rose negatif COVID-19.

Lisa BLACKPINK

Photo :
  • Koreaboo/Bvlgari

Yuk, kita doakan Lisa BLACKPINK cepat sembuh agar bisa kembali berkarya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya