Sebelum Wafat, Ameer Azzikra Akui Ada Masalah di Paru-paru

Ameer Azzikra.
Sumber :
  • Instagram @ameer_azzikra

VIVA – Ameer Azzikra, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada Senin dini hari, 29 November 2021 di RS EMC Sentul. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Ameer rupanya mengidap masalah di bagian paru-parunya yang membuat ia kesulitan berbicara.

Kisah Syakir Daulay Pernah Kasih Hadiah Mobil Mewah untuk Habib Hasan Bin Jafar Assegaf

Dalam instagram story yang diunggah Zakir Daulay, terlihat video singkat milik mendiang sesaat sebelum tutup usia. Adik Alvin Faiz itu masih terlihat sehat sembari duduk di ranjang rumah sakit dan memulai videonya.

"Sahabatku Syakir," ucap Ameer membuka pembicaraan dengan suara pelan.

Jelang Ramadhan Syakir Daulay Sungkem dan Cuci Kaki Ibu, Bantah Isu Anak Durhaka

Terlihat Ameer memakai selang infus di tangannya yang ia lambaikan untuk Syakir di video. Masih dengan suara pelan, Ameer mengaku sedang berjuang melawan penyakitnya yang ternyata mengintai organ paru-paru.

Ameer Azzikra bersama sahabat, Syakir Daulay.

Photo :
  • Instagram @syakirdaulay
Debut Jadi Sutradara di Film Imam Tanpa Makmum, Syakir Daulay Banjir Pujian

"Doain di paru-paru gue ada masalah. Maafin, maafin kalau ada salah, doain ya," tuturnya singkat.

Syakir yang mengunggah video singkat itupun menuliskan kalimat penyemangat agar Ameer segera pulih. Ia pun meminta doa dari netizen agar Ameer diberi kesembuhan dari Allah SWT.

"Mer bisa yuk. Jangan tinggalin gue dulu. Masih panjang perjuangan kita," kata Syakir.

Namun rupanya, almarhum sempat kritis dan dirawat di ruang ICU akibat infeksi liver yang dialaminya. Kabar tersebut dibeberkan oleh sang kakak, Alvin Faiz melalui akun instagram pribadinya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," tulis Alvin dalam akun @alvin_411.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya