Sebelum Meninggal, Bens Leo Dirawat Karena COVID-19

Bens Leo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pengamat musik, Bens Leo meninggal dunia pada hari ini, Senin, 29 November 2021, di RS Fatmawati, Jakarta. Bens Leo meninggal dunia di usia 69 tahun. Kabar duka mengenai meninggalnya Bens Leo tersebar luas di kalangan awak media melalui sebuah pesan

Umat Islam Dunia Rayakan Idul Fitri 1445 H dengan Penuh Semangat

“Berita Duka Cita. Telah berpulang dengan tenang menuju rumah Bapa di Surga. Suami/Papa/Adik/Om/“Papa Ben” kami tercinta Benedictus Benny Hadi Utomo (Bens Leo),” bunyi informasi dalam pesan tersebut dikutip VIVA.

Sebelum meninggal dunia, Bens Leo dirawat di RS Fatmawati karena positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19. Informasi tersebut disampaikan oleh kerabat dekat Bens Leo, Nini Sunny.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Nini menyampaikan informasi tersebut dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. “Dear all my best friends, mau kasih kabar nih dan mohon bantuan doa. Mas Bens Leo dirawat di RS Fatmawati karena COVID-19,” tulis Nini Sunny dikutip VIVA.

Kemudian, Nini Sunny juga sempat mengunggah informasi mengenai update kondisi Bens Leo. Namun saat ini, unggahan itu sudah tidak ada. Dalam unggahan itu, Nini menjelaskan bahwa kondisi Bens Leo masih belum stabil dan mengalami sesak napas. 

Tinggal Nunggu Hari H, Ayu Ting Ting Rayakan Lebaran Bareng Calon Suami

Tidak hanya Bens Leo, Nini menjelaskan bahwa istri Bens Leo dan anaknya juga dinyatakan positif COVID-19. Istri Bens Leo masuk kategori OTG atau orang tanpa gejala, sementara anak Bens Leo mengalami batuk-batuk.

Kabar duka Bens Leo

Photo :
  • Instagram

Lewat pesan yang disebarkan pada publik, keluarga juga sempat mengabarkan Bens Leo meninggal dunia, dalam pesan tersebut tertulis, "Dengan segala kerendahan hati kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya. Tanpa mengurangi rasa terimakasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan COVID-19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari ruma masing-masing," tulis pesan yang beredar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya