8 Penyanyi Nyindir Mantan Pacar Lewat Lagu, Ada yang Jadi Trending

Taylor Swift Logo ads
Taylor Swift
Sumber :
  • instagram.com/taylorswift

VIVA – Putus cinta memang menyakitkan, terutama bila masih ada perasaan yang tertinggal untuk mantan. Saat hubungan tidak berakhir dengan baik, kedua pihak kebanyakan memilih untuk mengeluarkan sakit hatinya agar merasa sedikit lega.

Saat kebanyakan orang memanfaatkan media sosial untuk menyindir mantan mereka, para penyanyi ini justru memilih musik untuk melakukan hal itu. Beberapa penyanyi bahkan mengajak para penggemarnya bermain dengan memberikan petunjuk-petunjuk kecil di lagu mereka.

Berikut ini 8 penyanyi yang diyakini menyerang mantan-mantan pacar mereka melalui lagu seperti dilansir laman Aceshowbiz.

Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal

Taylor Swift

Photo :
  • Instagram/taylorswift

Bukan rahasia lagi kalau sebagian besar lagu-lagu Taylor Swift terinspirasi dari kisah cintanya. Mulai dari John Mayer, Joe Jonas, Calvin Harris, hingga Harry Style punya lagu yang didedikasikan untuk mereka.

Tapi, apa yang paling menarik perhatian baru-baru ini adalah lagu 'All Too Well', yang diyakini ditujukan untuk Jake Gyllenhaal. Awal bulan ini, Taylir merilis versi 10 menit dari lagu 'All Too Well: The Short Film', yang dibintangi Dylan O'Brien dan Sadie Sink. Video itu memberi banyak petunjuk mengenai sang aktor hingga membuat penggemar yakin lagu itu memang untuk Jake.