Ameer Azzikra Meninggal, Zikri Daulay Berduka - Irwansyah Ingat Mati

Zikri Daulay saat hadiri pernikahan Ameer Azzikra
Sumber :
  • instagram

VIVA – Putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia pada hari ini, Senin, 29 November 2021. Ameer meninggal dunia pukul 01.05 WIB, di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Sentul, Jawa Barat. Sebelum meninggal dunia, Ameer sempat kritis dan dirawat di ICU. Ameer dikabarkan mengidap infeksi liver. Adik dari Alvin Faiz itu meninggal dunia di usia 21 tahun.

Bryan Domani Perankan Mendiang Ameer Azzikra di Film 172 Days: Jujur Beban

Sederet rekan-rekan artis ikut berduka atas meninggalnya Ameer Azzikra, salah satunya adalah Irwansyah. Melalui Instagram pribadinya, Irwansyah mengunggah video yang menampilkan Alvin tengah mencium jenazah Ameer.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahanya itu, Irwansyah mengucapkan selamat jalan kepada Ameer. Ia juga memberi doa terbaik untuk Ameer.

Novel 172 Days Diangkat ke Film, Berkisah Cinta Mendiang Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa

“Innalillahi wainnailahirajiun Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wa'fuanhu... Selamat jalan saudaraku @ameer_azzikra ,InsyaAllah husnul khatimah ,hari ini kau mengingatkan ku kembali kepada kembalinya kita ke Rabb yg maha segalanya,” tulis Irwansyah dikutip VIVA.

Tidak hanya Irwansyah, aktor Zikri Daulay juga turut berduka atas meninggalnya Ameer. Zikri mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Ameer. Di mata Zikri, Ameer adalah sosok yang baik hati.

Ungkapan Pilu Nadzira Shafa Didatangi Ameer Azzikra di Mimpi

“Turut berduka cita sedalam2nya atas kepergian @ameer_azzikra sahabatku,jujur masih gak nyangka,ternyata Allah lebih sayang ameer,selamat jalan orang baik,semoga husnul khatimah,semua amal ibadah diterima dan ditempatkan di tempat terbaik di surganya Allah SWT bersama abi,keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan dilapangkan hatinya,banyak doa baik untukmu Amiiin ya rabbal alamin,” tulis Zikri sebagai caption dalam unggahanya itu dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya