Berduka, Armand Maulana Ungkap Jasa Bens Leo untuk Kariernya

Armand Maulana.
Sumber :
  • Instagram/armandmaulana04

VIVA – Pengamat musik Bens Leo meninggal dunia pada hari ini, Senin, 29 November 2021, di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Sebelum meninggal dunia, Bens dirawat di RS tersebut karena terinfeksi COVID-19.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Kabar mengenai meninggalnya Bens Leo menarik perhatian banyak masyarakat khususnya rekan-rekan artis. Vokalis grup band Gigi, Armand Maulana merasa sangat berduka atas meninggalnya Bens Leo.

Melalui Instagram pribadinya, Armand mengungkapkan jasa luar biasa Bens Leo untuk kariernya di dunia musik. Armand tampak mengunggah foto Bens Leo.

Armand Maulana dan Feni Rose Bersaksi, Hilbram Dunar Orang Baik!

“Mas @bensleo52 adalah orang yang menjadikan saya menjadi seorang penyanyi profesional sekarang ini,” tulis Armand sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Bens Leo

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria
Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Bens Leo adalah orang yang pertama kali melihat bakat Armand Maulana dalam acara Festival Band. Bens Leo juga merupakan orang pertama yang memberi Armand pekerjaan sebagai penyanyi profesional.

“dia yg pertama melihat bakat saya di Festival Band SMA se Jawa Bali..dan dia yg memberikan kerja pertama sebagai penyanyi profesional karena Mas Bens sangat sangat percaya dgn talent saya..yg akhirnya intuisi Mas Bens terbukti bahwa saya sampai sekarang bisa terus ada di Musik Indonesia,” tulis Armand.

Armand mengucapkan selamat jalan kepada Bens Leo. Armand juga mengucapkan terima kasih karena Bens Leo telah menjadi sosok yang sangat berjasa dalam karier bermusiknya.

“selamat jalan Mas..terimakasih Mas..atas jasa Mas yg melahirkan saya di dunia Musik Indonesia..Mas yg memperkenalkan saya kepada seluruh musisi musisi hebat di Indonesia..sekali lagi terimakasih Mas atas jasa jasa nya..love you so much..miss already,” tulis Armand.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya