6 Potret Hana Saraswati Hadiri Acara Award, Cantik & Menawan

Bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri, Hana Saraswati.
Sumber :
  • ist

VIVA – Sinetron Buku Harian Seorang Istri, masih terus menjadi tayangan favorit. Keberhasilan sinetron ini tak lepas dari akting para pemain, salah satunya Hana Saraswati

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Hana pun kerap jadi sorotan. Kali ini, Hana tampil menawan saat hadiri Anugerah Lembaga Sensor Film Awards 2021.

Hana berhasil curi perhatian publik lewat gaunnya yang terbuat dari kain tenun Nusantara. Yuk intip foto-fotonya, dikutip VIVA dari Instagram pribadinya, @hanahaho:

Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

1. Event Anugerah Lembaga Sensor Film Awards 2021 menjadi momen spesial bagi para insan seni peran televisi. Hana pun hadir dengan penuh totalitas.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Event Anugerah Lembaga Sensor Film Awards 2021 menjadi momen spesial bagi para insan seni peran televisi. Hana pun hadir dengan penuh totalitas.

2. Dia bahkan menggandeng makeup artist (MUA) hingga desainer ternama demi penampilannya yang paripurna. Sebut saja MUA Rhay David, desainer Defrico Audy, hingga Stylist Doley Tobing pun turun tangan.

3. Seperti yang diketahui, Hana selama ini dikenal apik memerankan Alya dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Namanya makin melambung semenjak itu.

4. Di acara tersebut, Hana mengenakan gaun dengan dominasi warna hitam. Warna hitam memang tak pernah salah untuk jadi pilihan yang menorehkan kesan glamor.

5. Yang menarik, gaun tersebut terbuat dari kain tenun Nusa Tenggara Timur (NTT). Hana membuktikan betapa kain Nusantara bisa dibuat jadi gaun yang mewah.

6. Tak heran kalau Hana mendapat banyak pujian karena penampilannya itu. Menurut netizen, ia tampil cantik dan beda banget dari perannya sebagai Alya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya