8 Foto Cinta Brian Buku Harian Seorang Istri, Awal Karier Udah Ganteng

Cinta Brian
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Cinta Brian memang sekarang ini merupakan sosok pesinetron yang sedang naik daun. Seperti yang diketahui, ia tengah disibukkan dengan sinetron populer Buku Harian Seorang Istri

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Dalam serial SinemArt tersebut, Cinta Brian berperan sebagai Dewa Buwana. Chemistry-nya dengan Zoe Jackson, yang memerankan karakter Nana, ramai jadi sorotan.

Di sisi lain, Cinta Brian sudah menunjukkan pesona tampannya dari dulu. Berikut ada deretan foto lawasnya di masa awal karier. Penasaran?

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

1.Awal karier

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Cinta Brian bintang Buku Harian Seorang Istri memulai karirnya sejak tahun 2017. Begini foto-foto gantengnya di awal masa karier.

2. Foto Hitam Putih

Dalam foto hitam putih yang satu ini, Cinta Brian tampil begitu mempesona, pamerkan dada pakai atasan kemeja warna putih.

3. Outfit Serba Hitam

Ada juga momen di mana Cinta Brian sempat melakukan sesi pemotretan bersama rekan-rekan kerjanya, kece banget pakai outfit serba hitam.

4.Headshot

Kalau yang satu ini ada foto headshot Cinta Brian, menunjukkan pesona yang ganteng dengan mata indah dan alis tebalnya.

5.Rambut Spike

Cinta Brian juga pernah tampil dengan gaya rambut kece di zamannya. Berpose di hadapan kamera, aktor ini terlihat ganteng dengan gaya rambut spike.

6.Mata Tajam

Pesona Cinta Brian yang dikenal adalah tatapan mata tajamnya. Dari dulu, mata indahnya ini sering kali jadi sorotan.

7.Ganteng

Kalau yang satu ini ada pemotretan ganteng Cinta Brian pakai outfit warna hitam, dibalut dengan jaket denim putih. Ganteng banget!

So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto Cinta Brian di awal masa karirnya, buktikan sudah ganteng dari dulu ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya