Celine Evangelista Blak-blakan Soal Gosip Nikahi Sesama Jenis di LA

Celine Evangelista
Celine Evangelista
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Aktris juga presenter Celine Evangelista blak-blakan soal kehidupan pribadinya. Sempat ramai isu Celine Evangelista menikah dengan sesamajenis di LA, hal ini menimbulkan tanda tanya, benarkah hal tersebut terjadi?

Lewat Channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, dengan berurai air mata Celine Evangelista menceritakan bahwa kabar yang beredar tentang dirinya menikah dengan sesama jenis adalah kabar lama. Namun, beberapa waktu belakangan, berita itu kembali mencuat. 

"Itu berita udah lama banget tu, dulu waktu gw sama Stefan William mau nikah, jadi nyokap gue ngomongin itu, trus beritanya ilang. Pas gue cerai muncul lagi," terang Celine. 

Celine mengaku tak mau ambil pusing dengan kabar miring yang menjelekkan dirinya. Baginya, apapun yang diungkapkan oleh sang ibu ke media, ia tak ingin menanggapi lebih jauh..

"Nyokap gue ngomong apapun di media, mau bilang apa, mau gimana, gue gak mau ngelawan karena dia ibu yang melahirkan gue. Gue sayang sama dia, gue cuma mau diem aja, dan berdoa supaya semua yang  terbaik buat dia, semoga dia dikasih kesehatan, dikasih kehidupan yang bahagia," ujar Celine. 

Saat ini, Celine mengaku hanya ingin fokus menjalani pekerjaan lantaran banyak anggota keluarganya yang harus dicukupi segala kebutuhannya. Meski demikian, Celine mengaku, tetap mengajarkan pada adik-adiknya, untuk selalu mendoakan sang ibunda.

Beredarnya kabar miring tentang Celine yang menikah dengan sesama jenis, membuatnya merasa sedih. Namun, Celine bertekad tidak boleh menyerah untuk terus fokus bekerja keras demi menghidupi keluarganya.