Celine Evangelista Blak-blakan Soal Gosip Nikahi Sesama Jenis di LA

Celine Evangelista
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Aktris juga presenter Celine Evangelista blak-blakan soal kehidupan pribadinya. Sempat ramai isu Celine Evangelista menikah dengan sesamajenis di LA, hal ini menimbulkan tanda tanya, benarkah hal tersebut terjadi?

RUU Sah, Thailand Akan Jadi Negara ASEAN Pertama yang Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

Lewat Channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, dengan berurai air mata Celine Evangelista menceritakan bahwa kabar yang beredar tentang dirinya menikah dengan sesama jenis adalah kabar lama. Namun, beberapa waktu belakangan, berita itu kembali mencuat. 

"Itu berita udah lama banget tu, dulu waktu gw sama Stefan William mau nikah, jadi nyokap gue ngomongin itu, trus beritanya ilang. Pas gue cerai muncul lagi," terang Celine. 

Tok! Parlemen Thailand Sahkan RUU Pernikahan Sesama Jenis

Celine mengaku tak mau ambil pusing dengan kabar miring yang menjelekkan dirinya. Baginya, apapun yang diungkapkan oleh sang ibu ke media, ia tak ingin menanggapi lebih jauh..

"Nyokap gue ngomong apapun di media, mau bilang apa, mau gimana, gue gak mau ngelawan karena dia ibu yang melahirkan gue. Gue sayang sama dia, gue cuma mau diem aja, dan berdoa supaya semua yang  terbaik buat dia, semoga dia dikasih kesehatan, dikasih kehidupan yang bahagia," ujar Celine. 

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Saat ini, Celine mengaku hanya ingin fokus menjalani pekerjaan lantaran banyak anggota keluarganya yang harus dicukupi segala kebutuhannya. Meski demikian, Celine mengaku, tetap mengajarkan pada adik-adiknya, untuk selalu mendoakan sang ibunda.

Beredarnya kabar miring tentang Celine yang menikah dengan sesama jenis, membuatnya merasa sedih. Namun, Celine bertekad tidak boleh menyerah untuk terus fokus bekerja keras demi menghidupi keluarganya.

"Gue juga tetap ajarin adek-adek gue, doain mamah, adek gue juga stres, adek gw mungkin tertekan, tapi ini kan resiko kerjaan gue. Kadang  mamah tu gak mikir gue kerja buat adik-adik gue, buat dia, kenapa kok pengen banget gue jelek di mata orang. Kalau gue gak kuat, gue roboh, adik-adik gue roboh semua, anak-anak gue roboh. Gue cuma bisa berdoa terus sama Tuhan, cuma Tuhan pegangan hidup gue," katanya lagi. 

Celine pun mengaku, tidak mau terlalu mengumbar masalah pribadi. Apalagi, tentang gosip panas hubungan sesama jenis. Terjun di dunia entertainment, Celine juga mengaku, meminta pada pimpinannya, untuk tidak membahas soal kehidupan pribadinya. 

"Gue juga banyak minta tolong sama bos-bos gue, jangan di up lagi berita gue. Akhirnya dibeberapa TV ga ada, sekarang gue cuma fokus kerja karier gue. Tuhan tahu apa yang sebenarnya terjadi, gue gak mau cerita bagaimana hidup gue. Adik gue 4 anak gue 4 semuanya tanggungan gue, jadi gue harus kuat gue harus kerja, gue harus punya karya," kata Celine menanggapi kabar mirip tentang kehidupan pribadinya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya