Ngaku Resmi Janda, Celine Evangelista Tetap Sayang pada Stefan William

Stefan William dan Celine Evangelista.
Sumber :
  • Instagram Celine Evangelista

VIVA – Celine Evangelista dengan Stefan William sudah resmi bercerai. Meski sudah tak lagi bersama Celine mengaku tetap sayang pada Stefan William.

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan Renggang Lagi Disebut Gegara Omongan Pengacara

"Gue sayang sama dia. Sayang kan luas ya. Meski gue bukan lagi pasangan suami istri gue berharap kita bisa tetap jadi sahabat, bisa jadi partner yang sama-sama bisa besarin anak-anak gue," kata Celine Evangelista menceritakan tentang Stefan yang kini sudah resmi jadi mantan suami.

Lewat Channel YouTube Curhat Bareng Bang Denny, Celine mengakui bahwa saat ini posisinya sebagai janda. Celine juga mengungkapkan alasannya mengapa memilih berpisah dengan Stefan William, pria yang dinikahinya sejak 2016 itu.  

Disebut Minta Nafkah Anak pada Ria Ricis, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi

"Berpisah kenapa ya jawaban gue karena gak cocok. Posisi gue janda, kembang lagi."

Begi Celine memutuskan untuk berpisah dengan Stefan bukanlah hal yang mudah, apalagi keduanya telah dikaruniai anak yang saat ini sangat butuh figur ayah dan ibu. Meski demikian, Celine tak mau menceritakan lebih gamblang, masalah apa yang terjadi dalam rumah tangganya hingga keduanya sepakat memilih jalan perceraian.

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

"Jadi emang ada masalah yang gak bisa gue share keluar masalahnya apa, awalnya gue mencoba untuk healing. Mungkin dengan gue healing  mungkin butuh waktu sebenatr dan ada psikolog pribadi. Psikolog rumah tangga, sambil healing sambil sharing, karena makin melebar masalahnya akhirnya gue memutuskan hidup masing-masing," terang Celine. 

Diakui oleh Celine, masalah dalam rumah tangganya memanas awal tahun 2021. Untuk menyelesaikan masalah tersebut, Celine tak hanya melakukan konsultasi pada psikolog, tapi juga mencari tahu dari sisi agama. 

"Orang-orang menyalahkan gue, kenapa gue menggugat.Mungkin semua di dalam rumah tangga, gue terluka mungkin dia juga terluka, gue gak mau menggiring opini orang juga. Gue juga pasti ada salahnya, karena gue manusia gue juga pasti ada salahnya."

Mengenai masalah rumah tangganya, Celine tak ingin banyak bercerita, karena khawatir nantinya malah menjelekkan seseorang. Celine hanya ingin, perceraiannya menjadi perpisahan paling indah dalam hidupnya. 

"Tadinya gue pengen pernikahan ini selesai menjadi perceraian paling indah, jadi kita tetep damai, kita gak bisa bersatu di rumah tangga, bukan berarti kita gak bisa berteman, kita bercerai status kita aja yang bercerai, tapi kamu dan aku tetap jadi partner yang baik untuk anak-anak," harapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya