Netflix Siap Rilis Reality Show Korea ala Too Hot To Handle

Single's Inferno.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Sebuah dating show sepanas Too Hot to Handle, tanpa memihak seperti Love Is Blind dan romantis layaknya Terrace House akan segera tayang di Netflix. Serial reality show panas versi Korea yang diberi judul Single's Inferno ini bakal dirilis Netflix pada Desember 2021.

Deane’s Dynasty Tayang di HBO, Ikuti Kehidupan Seru Seleb Papan Atas Thailand

Dilansir dari laman My Music Taste, Selasa, 30 November 2021, Single’s Inferno adalah sebuah dating game show yang romantis dan berani, menghadirkan para pria dan wanita lajang yang dibawa ke sebuah pulau terpencil. 

Dalam reality show ini, deretan artis Korea telah ditunjuk untuk turut bergabung. Namun bukan sebagai peserta, melainkan panelis. Mereka adalah Hong Jin Kyung, Lee Da Hee, Kyuhyun dan Hanhae. Bersama-sama mereka akan menjadi komentator dan menebak siapa peserta yang bakal berakhir sebagai pasangan.

Boy William Bantah Pertemuan Ayu Ting Ting dan Sang Oma Settingan

Hong Jin Kyung, satu-satunya panelis yang telah menikah disebut bakal memberikan nyawa serial reality show ini, dengan terlalu tenggelam dalam cerita dan menunjukkan empati yang luar biasa. 

“Saya senang menjadi bagian dari Single’s Inferno. Saya tersedot ke dalam emosi jujur para pemain dan cerita 'nyata'," ujarnya.

Intip Debut Afgan Berkiprah di Korea Selatan, Tayang di 142 Negara

Singles Inferno.

Photo :
  • Netflix

Sementara Lee Da Hee mengungkapkan kegembiraannya, dengan mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan untuk tampil di acara Netflix pertama saya. Terima kasih kepada Hong Jin Kyung, Kyuhyun dan Hanhae, aku bisa menikmati pertunjukan sebagai penonton.” 

Kyuhyun, yang menganalisis situasi dan menggali pemikiran para pemain, berkomentar, “Ini adalah pertama kalinya saya menjadi begitu tenggelam dalam kisah cinta orang-orang yang saya temui untuk pertama kalinya. Saya tidak pernah menunggu pemutaran perdana sebesar ini sebelumnya dalam hidup saya.”

Terakhir, Hanhae berbagi, “Saya seorang fanatik acara kencan, dan ini adalah acara kencan paling menarik yang pernah saya lihat.”

Single's Inferno akan terbagi menjadi 8 episode. Netflix akan merilis dua episode per minggu mulai 18 Desember 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya