Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

BIGBANG.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Sudah hampir 5 tahun sejak BIGBANG terakhir kali comeback, dengan album Korea ketiga mereka yang berjudul MADE dirilis kembali pada bulan Desember 2016 lalu. Para penggemar setia mereka pun masih terus menunggu kabar comeback idola mereka. Namun, beberapa di antaranya tampaknya sudah habis kesabaran dan memutuskan untuk melakukan protes ke agensi yang menaungi BIGBANG, YG Entertainment.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Dilaporkan oleh berbagai situs media lokal Korea bahwa beberapa penggemar BIGBANG di sana mulai memprotes kurangnya promosi yang dilakukan oleh boy group tersebut, dengan mengirimkan truk protes di depan kantor YG Entertainment. Mereka juga menuntut agar BIGBANG segera melakukan comeback dengan empat orang member.

"VIP (fanclub BIGBANG) sedang menunggu comeback grup dengan empat orang member. YG Entertainment menjanjikan dukungan penuh saat memperbarui kontrak mereka. Namun, hingga saat ini, YG Entertainment bahkan belum melakukan pekerjaan dasar yang harus dilakukan oleh agensi," demikian pesan yang tertulis di truk protes itu, dikutip dari laman Koreaboo, Selasa, 30 November 2021.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Truk protes dari penggemar BIGBANG.

Photo :
  • Koreaboo

Lebih lanjut, juga dilaporkan bahwa para penggemar meminta YG Entertainment untuk mengambil tindakan hukum terhadap semua rumor dan komentar jahat yang sedang berlangsung tentang BIGBANG. Dalam tuntutannya, mereka juga meminta konfirmasi agensi terkait hengkangnya Seungri dari BIGBANG, serta menuntut kembalinya BIGBANG dengan empat orang member.

Choi Ji Woo Pamit dari YG Entertainment Setelah 10 Tahun: Apa Alasannya?

Penggemar lama K-Pop tahu bahwa hiatus BIGBANG selama lima tahun dimulai karena berbagai alasan berbeda. Semua member memulai wajib militer mereka dari 2017-2019, menciptakan periode waktu yang tumpang tindih dengan member yang absen. Selain itu, beberapa member juga terlibat dalam kontroversi yang berbeda. Seperti kontroversi narkoba T.O.P dan Skandal Burning Sun mantan member Seungri.

Sementara grup tersebut dikonfirmasi untuk tampil dengan empat member di festival Coachella 2020, acara tersebut dibatalkan karena pandemi COVID-19 yang terjadi. Sejak itu, penggemar BIGBANG belum mendengar berita comeback grup idola mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya