Ngaku Salah, Kanye West Ngarep Balikan sama Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Kanye West.
Kim Kardashian dan Kanye West.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Kim Kardashian telah membuka lembaran baru dalam kehidupan asmaranya. Setelah mengajukan gugatan cerai pada Kanye West yang hampir tujuh tahun menjadi suaminya dan memiliki empat anak bersama, baru-baru ini ia menjalin hubungan asmara dengan komika Pete Davidson.

Sementara Kim telah move on, sebaliknya, West meratapi masa lalu dam mengakui beberapa kesalahannya pada mantan istrinya itu. Ia juga berbagi keinginannya untuk kembali bersama Kim.

Lewat Instagram, rapper Flashing Lights itu menceritakan kehidupannya akhir-akhir ini. Anehnya, salah satu hal pertama yang diungkapkan West adalah bagaimana dia sendiri berusaha untuk menyatukan kembali keluarganya setelah perceraian.

"Yang saya pikirkan setiap hari adalah bagaimana saya menyatukan kembali keluarga saya dan bagaimana saya menyembuhkan rasa sakit yang saya sebabkan. Saya bertanggung jawab atas tindakan saya. Peringatan kata baru: kesalahan. Satu hal yang sama dari semua keberhasilan dan kegagalan saya adalah saya," tulisnya, dikutip VIVA dari laman Cinema Blend, Selasa, 20 November 2021.

Kanye West.

Kanye West.

Photo :
  • Instagram

Sebelumnya, Kanye West sangat terbuka di media bahwa dia bahkan belum melihat apa yang disebut dokumen perceraian tetapi ingin "mengubah narasi" tentang siapa dia. Dalam unggahan Instagram yang sama, dia juga mengakui tidak hanya bermasalah dengan alkohol, tetapi juga dengan penanganan obat bipolar untuk episode maniknya.

"Saya akan minum untuk menghilangkan stres. Minum (alkohol) mempengaruhi kesehatan saya dan kesehatan orang-orang di sekitar saya karena saya sudah memiliki temperamen tinggi dan ini hanya meningkatkannya. Saya mengalami episode manik pada tahun 2016, dan saya menjalani pengobatan berat. Sejak itu, saya melanjutkan pengobatan, yang membuat saya rentan terhadap episode lain, yang harus ditanggung oleh istri, keluarga dan penggemar saya," jelasnya.