Ngaku Salah, Kanye West Ngarep Balikan sama Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Kanye West.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Kim Kardashian telah membuka lembaran baru dalam kehidupan asmaranya. Setelah mengajukan gugatan cerai pada Kanye West yang hampir tujuh tahun menjadi suaminya dan memiliki empat anak bersama, baru-baru ini ia menjalin hubungan asmara dengan komika Pete Davidson.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Sementara Kim telah move on, sebaliknya, West meratapi masa lalu dam mengakui beberapa kesalahannya pada mantan istrinya itu. Ia juga berbagi keinginannya untuk kembali bersama Kim.

Lewat Instagram, rapper Flashing Lights itu menceritakan kehidupannya akhir-akhir ini. Anehnya, salah satu hal pertama yang diungkapkan West adalah bagaimana dia sendiri berusaha untuk menyatukan kembali keluarganya setelah perceraian.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

"Yang saya pikirkan setiap hari adalah bagaimana saya menyatukan kembali keluarga saya dan bagaimana saya menyembuhkan rasa sakit yang saya sebabkan. Saya bertanggung jawab atas tindakan saya. Peringatan kata baru: kesalahan. Satu hal yang sama dari semua keberhasilan dan kegagalan saya adalah saya," tulisnya, dikutip VIVA dari laman Cinema Blend, Selasa, 20 November 2021.

Kanye West.

Photo :
  • Instagram
Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Sebelumnya, Kanye West sangat terbuka di media bahwa dia bahkan belum melihat apa yang disebut dokumen perceraian tetapi ingin "mengubah narasi" tentang siapa dia. Dalam unggahan Instagram yang sama, dia juga mengakui tidak hanya bermasalah dengan alkohol, tetapi juga dengan penanganan obat bipolar untuk episode maniknya.

"Saya akan minum untuk menghilangkan stres. Minum (alkohol) mempengaruhi kesehatan saya dan kesehatan orang-orang di sekitar saya karena saya sudah memiliki temperamen tinggi dan ini hanya meningkatkannya. Saya mengalami episode manik pada tahun 2016, dan saya menjalani pengobatan berat. Sejak itu, saya melanjutkan pengobatan, yang membuat saya rentan terhadap episode lain, yang harus ditanggung oleh istri, keluarga dan penggemar saya," jelasnya.

Tahun 2016 memang merupakan tahun yang sangat kacau bagi ayah empat anak itu. Dia masuk dan keluar dari rumah sakit dan sangat blak-blakan tentang keyakinan politiknya. Dia bahkan mengenakan topi merah  bertuliskan 'Make America Great Again' saat menjadi pembawa acara SNL tahun itu, mendukung upaya Donald Trump untuk menjadi presiden. Namun, Kim Kardashian rupanya memiliki masalah dengan perilaku suaminya, yang sebelumnya tidak diketahui. 

Kanye West.

Photo :
  • Instagram

"Ya Tuhan, istriku tidak suka aku memakai topi merah. Menjadi istri yang baik, dia hanya ingin melindungi saya dan keluarga kami. Saya menjadikan saya dan keluarga kami sebagai target dengan tidak sejalan dengan sikap politik Hollywood, dan itu sulit bagi pernikahan kami. Kemudian, saya mencalonkan diri sebagai presiden tanpa persiapan yang matang dan tidak ada sekutu di kedua sisi. Saya mempermalukan istri saya dengan cara saya menyajikan informasi tentang keluarga kami selama konferensi pers," ungkap Kanye West lagi.

Konferensi pers tersebut berlangsung di South Carolina musim panas lalu. Saat mencalonkan diri sebagai presiden, Kanye West sempat mengungkapkan bahwa dia dan Kim Kardashian hampir melakukan aborsi untuk putri sulung mereka yang sekarang berusia 8 tahun, North West. Hal ini yang menjadi salah satu pemicu utama keretakan rumah tangga mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya