Selamat! Awkarin Resmi Dilamar Sang Kekasih

Selebgram Awkarin.
Sumber :
  • Instagram/@awkarin

VIVA – Selebgram ternama Tanah Air, Awkarin, tengah berbahagia. Saat ini, Awkarin telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Gangga Kusuma. Awkarin dilamar tepat di hari ulang tahunya yang ke-24, yang jatuh pada Senin, 29 November 2021,

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

Momen lamaran itu diabadikan oleh sahabat Awkarin, selebgram Keanu. Keanu mengunggah video ke Instagram story yang menampilkan detik-detik Awkarin dilamar oleh sang kekasih, Gangga.

Dalam video itu, Gangga tampak menyanyikan sebuah lagu milik Glenn Fredly yang berjudul Kisah Romantis. Gangga menyanyikan lagu tersebut di hadapan Awkarin dan juga orang-orang terdekatnya.

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

Di tangah-tengah lagu, Gangga tiba-tiba mengeluarkan kotak kecil berwarna hijau yang berisi sebuah cincin. Melihat apa yang dilakukan oleh Gangga membuat Awkarin merasa kaget. Ia sempat dibuat tidak percaya.

“Ini bercanda. Ini bercanda kan?” kata Awkarin.

Diejek Tukang Semir Sepatu oleh Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Vadel Badjideh

Tidak lama kemudian, Gangga langsung menghampiri Awkarin dan berlutut di hadapan kekasihnya tersebut. Gangga berlutut di hadapan Awkarin sambil mengangkat sebuah cincin. Awkarin tampak sangat terharu dan langsung memeluk Gangga.

Gangga kemudian memasangkan cincin tersebut ke jari manis Awkarin. “She said yes,” tulis Keanu sebagai keterangan dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Selasa, 30 November 2021.

Orang-orang terdekat Awkarin dan Gangga ikut merasa bahagia pada saat menyaksikan proses lamaran tersebut. Mereka pun tampak memeluk Awkarin dan Gangga. Saking bahagianya, Awkarin sampai menangis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya