4 Fakta Vinessa Inez, Pernah Diselingkuhi Sampai Mengalami KDRT

Vinessa Inez
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Nama Vinessa Inez tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Karena ia merupakan salah seorang artis yang kerap wara-wiri dalam berbagai judul FTV. Inez semakin dikenal oleh publik setelah dirinya bermain dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Sayangnya, karier Vinessa Inez yang begitu cemerlang di usia muda tak sejalan dengan kisah cintanya.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Beberapa waktu yang lalu, Vinessa Inez sempat datang ke studio VDVC VIVA Pulogadung, Jakarta Timur. Dalam perbincangan bersama Nova Eliza, Inez sempat menceritakan tentang pengalaman pahitnya yang terpaksa harus menyandang status sebagai seorang janda muda yaitu ketika usianya baru menginjak 22 tahun. Untuk mengenal lebih dekat tentang Vinessa Inez, berikut ulasan selengkapnya yang tayang dalam kanal YouTube VDVC Seleb.

Kisah Kehidupan Rumah Tangga Vinessa Inez

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Alasan Vinessa Inez Menikah Muda

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

Vinessa Inez menikah dengan salah seorang pria yang bernama Ryan Deye pada Maret 2017 silam. Inez memilih untuk menikah muda karena sebelum menikah ia diizinkan untuk berkarier di dunia hiburan. Mulanya ia memang diizinkan untuk berkarier. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, sang suami seperti memperlihatkan mimik muka dan sikap yang seolah-olah tidak mengizinkannya untuk mengambil pekerjaan berakting.  

Kehidupan Pernikahan

Dalam kanal YouTube VDVC Seleb, Inez mengatakan bahwa pernikahannya dengan Ryan sudah dikaruniai seorang putra. Tapi, kehadiran anak tersebut tidak membuat rumah tangga mereka menjadi semakin indah. Bahtera rumah tangga itu akhirnya harus kandas di tengah jalan.

Belum genap dua tahun, tepatnya pada 2019 lalu, keduanya memutuskan untuk bercerai. Vinessa kemudian menjadi seorang janda di usianya yang masih sangat belia. Bahkan, dirinya harus banting tulang supaya bisa menghidupi sang buah hati seorang diri.

Sering Mengalami KDRT

Kisah rumah tangganya diungkapkan secara gamblang oleh Inez ketika berbincang dengan Nova Eliza. Dalam perbincangan tersebut, Inez mengungkapkan berbagai alasan yang membuat dirinya harus mengambil jalan untuk bercerai dengan sang suami.

Inez mengaku bahwa dirinya sering mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selama pernikahan dengan Ryan Deye. Kekerasan sering dialaminya ketika terlibat dalam perdebatan dengan Ryan. Inez mengaku bahwa dirinya dipukul jika enggan menjawab pertanyaan dari Ryan.

“Yaa (KDRT), dari lempar spoons, terus dipecut pake sapu lidi kan bisa jadi yang parah kalau dibiarin. (KDRT) fisik dan verbal juga. Bahkan, ada ancaman yang dia bilang “jangan sampe kamu aku lempar ya dari lantai 5 ini”,” tutur Inez.

Suami Selingkuh

Selain mengalami KDRT, Inez juga pernah memergoki suaminya tengah selingkuh dengan wanita lain. Ketika itu, sang suami izin untuk bekerja di daerah Kranggan, tapi ia hanya bisa pulang 10 hari sekali.

“Dia ngomong “oh ada project nih gatau berapa bulan, mungkin agak lama kali ya. Cuma aku pulang ke rumah itu 10 hari sekali, ya,” dia bilang. Padahal cuma di Kranggan doang dan aku di rumah mamah, di Bekasi” ungkap Vinessa Inez disadur dari kanal YouTube VDVC Seleb.

Suatu ketika, Vinessa Inez, ibu, anak, dan pengasuh anaknya mendatangi tempat bekerja dari sang suami. Tak disangka, Inez memergoki Ryan Deye tengah berada di dalam satu ruangan pribadi dengan seorang perempuan.

“Pokoknya gini aja, kalo misalnya di dalam satu kamar beda dengan basecamp syuting kan, ya rame-rame. Kalo berduaan itu emang lagi kerja (atau) lagi nunggu (giliran syuting). Tapi, kalo ini kan tempat pribadi dan bawahnya itu seperti dapur, atas itu tempat istirahat ada kamar. Terus dia kan suami orang, suami aku kok berduaan sama bini orang juga,” ungkapnya.

Demikianlah ulasan singkat mengenai kehidupan rumah tangga Vinessa Inez. Untuk menyaksikan keseruan secara lebih lengkap, saksikan melalui kanal YouTube VDVC Seleb dalam acara Di Sudut Ruang yang dipandu oleh Nova Eliza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya