Demi Terlihat Seperti Anak SMA, Natasha Wilona Rela Lakukan Ini

Natasha Wilona
Natasha Wilona
Sumber :
  • IG @natashawilona12

VIVA – Aktris ternama Natasha Wilona didapuk untuk membintangi series berjudul Dikta dan Hukum. Dalam series itu, Natasha beradu akting dengan bintang-bintang ternama lainnya, di antaranya Ajil Ditto, Yoriko Angeline, Abun Sungkar, dan masih banyak lagi.

Pada saat konferensi pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Natasha bercerita mengenai peran yang ia mainkan dalam series tersebut. Natasha mendapat peran sebagai anak SMA.

Demi terlihat lebih muda pada saat berperan sebagai anak SMA, Natasha rela memotong rambutnya sehingga lebih pendek. Selain itu, Natasha juga mengubah warna rambutnya menjadi full hitam.

“Seneng dong (berperan jadi anak SMA). Demi peran jadi anak SMA, aku potong rambut biar lebih muda. Aku senang peran SMA, jadi awet muda, aku itemin rambut dan jaga pola makan biar gak berisi. Jadi biar kelihatan lebih muda,” kata Natasha Wilona, Senin, 29 November 2021.

Konferensi pers series Dikta dan Hukum di Jakarta

Konferensi pers series Dikta dan Hukum di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Menurut Natasha, cerita dalam series ini sangat menarik. Pada saat pertama kali membaca sinopsis ceritanya, Natasha mengaku hampir menangis. Demi mendalami perannya, Natasha sampai mengesampingkan tawaran yang lain.

“Berapa bulan lalu ditawarin, aku lihat sinopsis doang, aku sudah sedih mau nangis, aku yakin ini bakalan bagus dari ceritanya. Aku gak punya banyak pertimbangan, aku suka Dikta dan Hukum, aku kesampingkan tawaran lain,” kata Natasha Wilona.