Terungkap, Pesan Terakhir Ameer Azzikra pada Alvin Faiz

Alvin Faiz dan Ameer Azzikra.
Sumber :
  • Instagram @alvin_411

VIVA – Putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia, Senin dini hari, 29 November 2021. Ameer meninggal dunia pukul 01.05 WIB, di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Sentul, Jawa Barat.

Sama-sama Tak Disentuh Suami, Ini Beda Masalah Ria Ricis dan Larissa Chou

Sebelum meninggal dunia, Ameer sempat kritis dan dirawat di ICU. Ia dikabarkan mengidap infeksi liver. Adik dari Alvin Faiz itu meninggal dunia di usia 20 tahun.

Jenazah Ameer dimakamkan di samping makam ayahnya, Ustaz Arifin Ilham, di komplek pesantren Azzikra di Gunung Sindur Kabupaten Bogor.

Kembali Viral, Video Alvin Faiz Tampilkan Pria yang Mengaku Selingkuhan Larissa Chou

Ameer Azzikra, Ustaz Arifin Ilham dan Alvin Faiz.

Photo :
  • Instagram @ameer_azzikra

Saat ditemui awak media, Alvin Faiz mengungkapkan pesan terakhir yang disampaikan Ameer kepada dirinya. Pesan itu disampaikan Ameer kepada Alvin kurang lebih seminggu yang lalu.

12 Artis yang Ikut Aksi Bela Palestina di Monas

“Pesan terakhir, itu ngobrol seminggu lalu. Benar-benar ngobrol berdua. Enggak ngeh kalau itu terakhir, pesan Ameer itu senangin mama, sering-sering sama mama,” kata Alvin dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube KH Infotainment, Selasa, 30 November 2021.

Di mata Alvin Faiz, Ameer Azzikra adalah sosok adik yang sangat luar biasa. Menurut Alvin, Ameer merupakan sosok yang dermawan, baik hati dan tidak memiliki musuh.

Ameer Azzikra.

Photo :
  • Instagram @ameer_azzikra

“Ameer itu luar biasa. Saya lagi banyak ujian pun yang nguatin itu Ameer. Dan dermawannya luar biasa, saya pun kalah,” ucap Alvin.

“Ameer itu memang sosok yang luar biasa. Saya meskipun kakak, banyak belajar. Dermawannya beliau luar biasa. Semua yang kenal sama Ameer pasti tahu beliau itu dermawan, baik, sabarnya luar biasa, nyenengin orang, enggak punya musuh, semua senang sama dia,” ucap Alvin Faiz menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya