Foto Rafathar Giginya Ompong Bikin Gemes, Disebut Choi Siwon Lokal

Rafathar.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad mengunggah foto putra sulungnya Rafathar ke Instagram. Raffi mengunggah dua slide foto yang menampilkan Rafathar tengah mengenakan seragam sekolah berwarna putih.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Dalam foto-foto itu, Rafathar terlihat tersenyum manis ke arah kamera. Hal yang mencuri perhatian adalah, gigi depan Rafathar yang ompong. Penampilan barunya itu pun membuatnya semakin terlihat lucu dan menggemaskan.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Raffi menjelaskan bahwa anak laki-lakinya tersebut hendak memulai sekolah secara online. “Si Aa Ompong lagi mau sekolah on-line dulu yaaaa,” tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA, Selasa,  30 November 2021.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Foto Rafathar tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 440 ribu like, dan mendapat lebih dari 1.000 komentar. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Banyak warganet memuji ketampanan Rafahar dalam foto tersebut. Bahkan, tak sedikit yang menyebut jika wajah Rafathar mirip dengan salah satu personel boyband Super Junior yakni Siwon.

“oppa choi siwon lokal.”

“Ompong aja masih tetep ganteng.”

“Mirip Siwon.”

“Siwon banget yaa...”

Seperti diketahui, Rafathar baru saja memiliki seorang adik. Nagita Slavina melahirkan bayi laki-laki pada hari Jumat, 26 November 2021. Nagita melahirkan secara caesar.

Nagita melahirkan anak keduanya itu sekitar pukul 07.36 WIB. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 3.095 gram dan panjang 48cm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya