Profil Gangga Kusuma, Calon Suami Awkarin

Gangga Kusuma
Sumber :
  • Instagram @ganggaksm

VIVA – Selebgram kondang Tanah Air, Awkarin, tengah berbahagia. Faktanya, saat ini Awkarin telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Gangga Kusuma. Awkarin dilamar oleh Gangga Kusuma tepat di hari ulang tahunya yang ke-24 pada Senin, 29 November 2021. Penasaran dengan sosok kekasihnya? Berikut profil Gangga Kusuma, calon suami Awkarin.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Profil Gangga Kusuma

Gangga Kusuma

Photo :
  • Instagram @ganggaksm
Profil Nasrullo Kabirov, Wasit Kontroversi yang Rugikan Timnas Indonesia U-23

Gangga Kusuma, sosok pria yang bikin heboh setelah melamar Awkarin. Dikabarkan Awkarin dan Gangga sempat putus lalu CLBK dengan sang selebgram. Gangga Kusuma lahir pada 27 Maret 1998. Ia merupakan seorang selebgram yang aktif berkarya di dunia musik. Selain bernyanyi, pria yang akrab disapa Gangga itu juga sering menulis lagu sendiri.

Sejak duduk di bangku SMP, Gangga memang sudah tertarik di dunia musik. Saat masih sekolah, dirinya menyalurkan bakatnya dengan bergabung dalam grup musik sekolah. Kemudian pada 2018, Gangga Kusuma mulai berkarier di dunia musik.

Profil Qatar, Lawan Perdana Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Setelah berkarier beberapa waktu di dunia musik, Gangga bergabung dengan manajemen milik Awkarin, A Team. Gangga pun semakin aktif merilis sederet lagu, seperti “Don’t”, “Journey on September”, “Forever”, “Whiskey Bottle”, dan “Blue Jeans”.

Lagu “Blue Jeans” yang dirilis pada 2020 berhasil menembus jajaran lagu trending di platform musik Spotify, sehingga nama Gangga Kusuma semakin dikenal masyarakat. Lagu tersebut menceritakan tentang sebuah kenangan yang terus melekat di ingatan ketika mengenakan barang pemberian seseorang. Saat bergabung dengan A Team management, Gangga tidak hanya semakin aktif di dunia musik, namun dirinya memberanikan diri untuk PDKT dengan Awkarin. 

Sempat Putus Dengan Awkarin

Awkarin dan Gangga

Photo :
  • Tangkapan Layar

Pada awal 2018, ia diketahui sempat berpacaran dengan Awkarin. Namun, hubungan keduanya tidak bertahan lama. Setelah putus, Awkarin dan Gangga sama-sama dekat dengan orang lain. Namun pada 2021, keduanya dikabarkan kembali menjalin kasih. 

Gangga Melamar Awkarin

Gangga dan Awkarin

Photo :
  • Tangkapan layar/Insta story Awkarin

Di momen spesial Awkarin, Gangga melamar Awkarin di tengah perayaan ulang tahun Awkarin yang ke-24 tahun. Lamaran tersebut disaksikan oleh teman dekat Gangga dan Awkarin, termasuk juga terlihat Keanu membagikan momen tersebut. Di hadapan teman-teman sang kekasih, Gangga menyanyikan sebuah  lagu “Kisah Romantis” milik Glenn Fredly. Kemudian, ia berlutut dan menyodorkan cincin untuk melamar sang pujaan hati.

Diantara teman-teman yang menghadiri acara tersebut sudah curiga bahwa acara ulang tahun Awkarin ini bukan perayaan yang biasa. Hal tersebut terlihat beberapa insta story yang dibagikan Awkarin. Meski sempat terkejut dan tak percaya, Awkarin akhirnya menerima lamaran Gangga Kusuma dengan bahagia. Momen istimewa ini pun mengundang haru Bahagia orang-orang terdekat mereka serta para warganet.

Biodata Gangga Kusuma

  • Nama lengkap: Gangga Kusuma
  • Nama panggilan: Gangga
  • Tempat, Tanggal lahir: Jakarta, 27 Maret 1998
  • Umur: 23 Tahun
  • Agama: Kristen
  • Tinggi badan: 177 cm
  • Profesi: Penyanyi, Influencer
  • Akun Instagram: @ganggaksm
  • Akun YouTube: Gangga
  • Akun TikTok: @ganggaksm
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya