7 Potret Kemesraan Awkarin dan Gangga Kusuma yang Bikin Baper

Awkarin dan Gangga Kusuma
Sumber :
  • Instagram @awkarin

VIVA – Selebgram kondang, Awkarin, tengah berbahagia. Faktanya, saat ini Awkarin telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Gangga Kusuma. Awkarin dilamar oleh Gangga Kusuma tepat di hari ulang tahunya yang ke-24 pada Senin, 29 November 2021. 

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Pada awal 2018, ia diketahui sempat berpacaran dengan Awkarin. Namun, hubungan keduanya tidak bertahan lama dan putus tahun 2019. Setelah putus, Awkarin dan Gangga sama-sama dekat dengan orang lain.

Diketahui jika Awkarin sempat menjalin kasih dengan Muhammad Sabian Tama, putra Wishnutama. Namun hubungan keduanya juga tak bertahan lama. Mereka pun putus tahun 2020. Namun pada 2021, keduanya dikabarkan kembali menjalin kasih. 

Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Pada akhirnya di momen spesial Awkarin, Gangga melamar Awkarin di tengah perayaan ulang tahun Awkarin yang ke-24 tahun. Lamaran tersebut disaksikan oleh teman dekat Gangga dan Awkarin, termasuk juga terlihat Keanu membagikan momen tersebut.

Di hadapan teman-teman sang kekasih, Gangga menyanyikan sebuah  lagu “Kisah Romantis” milik Glenn Fredly. Kemudian, ia berlutut dan menyodorkan cincin untuk melamar sang pujaan hati. Diantara teman-teman yang menghadiri acara tersebut sudah curiga bahwa acara ulang tahun Awkarin ini bukan perayaan yang biasa. Hal tersebut terlihat beberapa insta story yang dibagikan Awkarin.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Meski sempat terkejut dan tak percaya, Awkarin akhirnya menerima lamaran Gangga Kusuma dengan bahagia. Momen istimewa ini pun mengundang haru bahagia orang-orang terdekat mereka serta para warganet. Berikut potret kemesraan pasangan paling menggemaskan, Gangga dan Awkarin yang terlihat sangat serasi.

1. Habiskan Waktu Bersama

Awkarin dan Gangga Kusuma

Photo :
  • Instagram @ganggaksm

Dalam beberapa unggahan Instagram keduanya, memang Gangga dan Awkarin sering menghabiskan waktu Bersama yang tak lupa mengabadikan momen dengan memotretnya.

2. Pasangan Paling Gemes

Awkarin dan Gangga Kusuma

Photo :
  • Instagram @ganggaksm

Potret ini memperlihatkan tingkah kocak dan romantisnya dari kedua pasangan ini. Bahkan beberapa netizen pun menilai jika pasangan ini paling gemes.

3. Selalu Bahagia

Awkarin dan Gangga Kusuma

Photo :
  • Instagram @ganggaksm

Kedua pasangan ini memang sangat cocok ya. Terlihat dari beberapa potretnya selalu memberikan senyuman tulus.

4. Tampak Kompak

Awkarin dan Gangga Kusuma

Photo :
  • Instagram @awkarin

Dalam hal outfit yang mereka pakai, Gangga dan Awkarin memang seringkali menggunakan pakaian yang selaras. Dari warna dan motif pakaian yang mereka kenakan sama.

5. Fashionable

Awkarin dan Gangga Kusuma

Photo :
  • Instagram @awkarin

Dalam setiap penampilan, pasangan ini selalu terlihat trendi. Outfit yang mereka gunakan selalu terlihat modis dan serasi.

6. Couple 

Awkarin dan Gangga

Photo :
  • Tangkapan Layar

Potret ini adalah salah satu yang bikin warganet baper pada pasangan ini, Karin dan Gangga nyaris selalu memakai outfit serasi saat bepergian. Foto ini terlihat, kemeja-bawahan-sepatu mereka senada.

7. Romantis

Awkarin dan Gangga Kusuma

Photo :
  • Instagram @awkarin

Keduanya memang sering membagikan momen kebersamaan, hingga netizen pun iri melihatnya. Potret ini terlihat dengan gitar dan juga bunga warna pink.

Itulah beberapa potret kemesraan Awkarin dan Gangga Kusuma. Semoga kedua pasangan ini segera menuju pernikahan, dan acaranya berjalan dengan lancar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya