Hari Ulang Tahun ke-45, Netizen Beri Penghormatan Sang Black Panther

Mendiang Chadwick Boseman, pemeran karakter Black Panther Logo ads
Mendiang Chadwick Boseman, pemeran karakter Black Panther
Sumber :
  • movieweb.com

VIVA – Para penggemar tokoh karakter Black Panther merayakan ulang tahun ke-45 mendiang aktor Chadwick Boseman yang tepat jatuh pada 29 November 2021. Ikon negeri Wakanda tersebut pun kembali menghiasi jagat media sosial pada hari ulang tahunnya itu.

Chadwick Boseman meninggal dunia dalam usia 43 tahun pada 28 Agustus 2020, yang dipicu akibat terdiagnosa kanker usus besar sejak tahun 2016 tetapi sebagian besar dirahasiakan.

Aktor Chadwick Boseman menjadi salah satu legenda jajaran skuad Marvel Cinematic Universe dalam waktu singkat, pasca debutnya dalam film ‘Captain America: Civil War’ dan menacapkan karakter Black Panther di dalam hati penggemar setia Marvel.

Rupanya hal itu pula yang membuat publik masih selalu mengingat aktor kelahiran South Carolina tepat 45 tahun lalu itu dan memberikan penghormatan terbaiknya di lini masa jejaring sosial, seperrti dilansir movieweb.com.

Usai memulai debutnya di panggung layar lebar pada 2008 silam dalam "The Express: The Ernie Davis Story", Chadwick Boseman dengan sangat cepat memantapkan dirinya sebagai salah satu aktor yang harus ditonton.

Kemudian namanya pun kian melambung saat memerankan James Brown di film Get Up dan karakter Thurgood Marshall serta juga berperan sebagai co-produser di film Marshall.

Saat kematiannya akibat kanker usus besar pada Agustus 2020 silam, Boseman memiliki serangkaian film yang sudah dalam penggarapan produksi, termasuk film 'Black Bottom' karya Ma Rainey.