Heboh, Wajah Baby R Diperlihatkan Live, Penontonnya Membludak

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Kelahiran Baby R, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi sorotan publik, Seluruh Indonesia bahkan penasaran, seperti apa wajah dari adik dari Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Seperti diketahui, sejak lahir ke dunia Jumat, 26 November 2021, wajah Baby R belum pernah samasekali diperlihatkan pada publik. Hari ini, Selasa 30 November 2021, lewat channel Youtube Rans Entertainment bertajuk EXCLUSIVE LAHIRANS BABY NUMBER 2, wajah Baby R diperlihatkan pada publik. Disiarkan secara live, video tersebut menarik perhatian publik. Setelah ditayangkan secara live, baru empat jam diupload, video tersebut sudah ditonton hampir 1,4 juta kali. 

Saat video tersebut ditayangkan, banyak yang bertanya-tanya seperti apa wajah adik Rafathar. Bahkan, banyak pula yang penasaran, siapa nama lengkap dari Baby-R. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

 "Namanya Ronaldo"

"Rayendra."

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

"Rafarans"

Bertubi-tubi warganet yang menyaksikan live acara tersebut di channel Youtube menerka-nerka nama Baby R. 

Namun, diakui oleh keluarga Raffi, mulai dari Mama Rieta, Mama Ami, Nisya dan Syahnaz serta Caca Tengker, mereka semua mengaku, wajah adik dari Rafathar mirip dengan Raffi Ahmad.

"Mirip Raffi," ujar mereka berbarengan. 

Kehadiran Baby R tampak meriah. Di kediaman Raffi dan Nagita bahkan tampak karangan bunga berjajar rapi. Karangan bunga tersebut datang dari sejumlah kerabat serta rekan sesama artis dan juga para fans Raffi dan Nagita. 

Seperti diketahui, Baby R lahir lewat proses persalinan caesar Jumat pagi, 26 November 2021 di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Raffi sempat mengabarkan kabar bahagia kelahiran anak keduanya pada Jumat lalu.

"Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi ... Tambah lagi jagoan Papa Di Andara ...  Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi  Dedek Bayi ‘R’.Siapa namanya ????," tulis Raffi Ahmad di akun Instagram miliknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya