Ini Arti Nama Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya menunjukkan wajah anak keduanya yang baru saja lahir. Tak hanya itu, nama bayi tersebut pun diungkapkan kepada publik dengan arti yang begitu indah.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Dalam acara virtual di kanal Youtube Rans Enterteinment bertajuk LAHIRANS Baby Number 2, Raffi dan Gigi menunjukkan wajah anak kedua mereka.

Bayi yang kerap dipanggil dengan sebutan Baby R itu memiliki nama lengkap yakni Rayyanza Malik Ahmad.

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Namanya sendiri pertama kali disebutkan oleh sang kakak, Rafathar. Sempat beberapa kali putra pertama Raffi dan Gigi itu menyebutkannya namun kerap salah. Hingga terakhir Rafathar berhasil mengejanya dengan tepat.

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun

Raffi pun mengungkapkan makna mendalam dari nama putra keduanya. Diakui Raffi, kata Rayyanza memiliki beberapa arti yang bermakna positif. Sementara Ahmad, merupakan nama keluarganya. 

"Rayyanza itu artinya cahaya ketampanan yang kelak dia menjadi raja, Ahmad ya nama keluarga," ujar Raffi Ahmad.

"Rayyan sendiri itu kan salah satu nama pintu surga, Ahmad itu kan selain nama keluarga itu nama terpuji, Insya Allah banyak doa buat Rayyanza," tambah Nagita Slavina.

Rupanya, wajah sang bayi yang sebelumnya tidak ditunjukkan kerap memberi spekulasi pada publik. Namun Gigi menyebutkan bahwa wajah baby Rayyanza serupa dengan suami dan putra sulungnya.

"Miripnya mirip Papanya sama Aa'nya (Rafathar)," ujar Nagita Slavina tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya