Curhat Donna Agnesia Sempat Dimarahi Darius, Ada Apa?

Donna Agnesia.
Sumber :
  • Instagram/dagnesia

VIVA – Donna Agnesia dan Darius Sinathrya kerap tampil mesra dan saling mendukung satu sama lain sebagai pasangan suami istri. Siapa sangka, Donna harus merasakan kemarahan Darius usai dirinya salah perawatan wajah. Kenapa ya?

Kapolres dan Raja Dangdut Rhoma Irama Gelar Jumat Curhat di Polres Depok, Ada Apa?

Diakui Donna Agnesia, usianya yang lebih tua dari Darius membuat ia ingin selalu merawat wajah agar nampak lebih muda atau minimal seumuran. Model sekaligus presenter itu pun rutin melakukan perawatan wajah sehingga bisa tampil lebih percaya diri dan nyaman dengan diri sendiri.

"Harus ekstra merawat diri karena usia Darius lebih muda. Kadang perempuan dibilang lebih muda akan lebih seneng dan nambah kepercayaan diri karena membuat kita lebih nyaman dengan diri kita dengan penampilan," ujarnya dalam acara virtual bersama JAC, beberapa waktu lalu.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Hanya saja, presenter cantik itu sempat salah melakukan perawatan wajah yang membuat bentuk atau tampilannya berbeda. Sontak, Darius marah habis-habisan padanya dengan sikap sinis yang menolak untuk berbicara.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Photo :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa
Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

"Dengan perawatan tepat, dia tahu istrinya nggak berubah, tetep Donna Agnesia. Dulu sempet treatment dan malah membuat Darius marah berhari-hari karna menyong dikit. Makanya saat di JAC, aku benar-benar minta ke dokter jangan sampai ada perubahan. Tetep aku tapi yang lebih baik," imbuhnya.

Diakui Donna, selama Pandemi COVID-19 memang kulitnya lebih sensitif. Selain karena bertambahnya usia, Donna mengaku kesalahannya dalam berjemur membuat kulitnya makin sensitif.

"Kulit pandemi dan makin bertambah usia jadi makin sensitif. Intensitas aktivitas outdoor lebih banyak. Takut sama COVID-19, jemur bisa 30 menit. Belakangan akhirnya tahu, muka nggak usah dijemur, punggung aja dan nggak usah lama-lama," bebernya.

Senada, Founder Jakarta Aesthetic Clinic (JAC), dr. Olivia Ong., juga menuturkan bahwa kulit pandemi saat cenderung dengan tampilan kusam, bruntusan, dan rentan berjerawat. Untuk itu, butuh perawatan tepat dengan memakai sabun cuci muka dua kali sshari serta peeling komedo agar membersihkan dengan maksimal.

Selain itu, butuh perawatan tepat seperti yang dilakukan Donna Agnesia dengan face toning di JAC. Adapun bentuk perawatan ini merupakan salah satu jenis botox yang bertujuan untuk memperkuat lapisan kulit sehingga menjaga kesegaran dan kesehatan.

"Face toning ini botox agar mendapat kulit segar, tapi juga warna lebih tone, lebih glow dan kita percaya diri karena nggak ada manipulasi di IG pakai filter," imbuh dokter Olivia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya