Dianggap Tak Pantas, 4 Adegan Ciuman Panas Drama Korea Dikecam

Adegan ciuman yang dianggap tak pantas ada dalam drama Father is Strange
Adegan ciuman yang dianggap tak pantas ada dalam drama Father is Strange
Sumber :
  • Asianwiki

VIVA – Adegan ciuman menjadi salah satu scene favorit dalam drama Korea. Tidak heran jika hampir semua drakor kerap menyajikan adegan ciuman antar aktor dan aktrisnya untuk membuat penonton semakin jatuh cinta.

Tapi, tidak dengan empat drama Korea ini. Alih-alih bikin penonton baper, deretan drakor ini justru mendapat kritik pedas lantaran adegan ciuman yang ditampilkan dianggap tak pantas. 

Berikut empat drama Korea yang mendapat kritik pedas karena adegan ciuman di dalamnya, dilansir Kbi Zoom, Selasa 30 November 2021. 

1. Father is Strange
Dalam drama Father is Strange, Byun Mi Young (Jung So Min) berperan sebagai anggota kru, dia dipaksa oleh sang sutradara untuk mencium wajah aktor Ahn Jong Hee (Lee Jon) dan meninggalkan noda lipstik di wajahnya. 

Bahkan saat itu, dia juga harus mencium bibir Joong Hee. Adegan yang terkesan manis ini dikritik habis-habisan oleh netizen karena dianggap tidak ada bedanya dengan pelecehan seksual di tempat kerja. 

Adegan ciuman di drama Father is Strange

Adegan ciuman di drama Father is Strange

Photo :
  • KBI Zoom/ KBS2

2. Seonam Girls High School Investigators
Adegan ciuman antara dua gadis SMA di drakor ini adalah adegan ciuman lesbian pertama di televisi Korea. Alih-alih didukung, adegan ini malah 'dilempari batu' oleh penonton.